Gerrard Girang Liverpool akan Hadapi Madrid, Bukan Bayern

Penulis: Rei Darius
Rabu 02 Mei 2018, 20:15 WIB
Gerrard Girang Liverpool akan Hadapi Madrid, Bukan Bayern

Liverpool kemungkinan jadi lawan Madrid di final (Image: UEFA Champions League)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Eks kapten tim Liverpool, Steven Gerrard, meyakini bahwa keberhasilan Real Madrid menyingkirkan Bayern Munich di semifinal Liga Champions adalah kabar baik bagi skuat besutan Jurgen Klopp yang mungkin akan lolos ke final juga.

Sang juara bertahan sukses menahan imbang Bayern di kandang dengan skor 2-2 pada hari Selasa (1/5) malam kemarin waktu setempat untuk mengamankan tiket lolos ke final dalam tiga musim beruntun berkat agregat 4-3.

Los Blancos nampaknya akan menghadapi Liverpool di Kiev pada tanggal 26 Mei mendatang, lantaran The Reds memegang keunggulan 5-2 dari leg pertama di Anfield kontra AS Roma dan akan menggelar leg kedua di ibukota Italia pada malam nanti waktu setempat.

Dan lantaran Madrid nampaknya mendapat keberuntungan atas keberhasilan mereka di dua leg kontra Bayern, Gerrard menganggap bahwa The Reds boleh jadi berbahagia karena keduanya akan berjumpa di partai puncak.

Ketika ditanyakan apakah Liverpool akan lebih gembira untuk menghadapi Madrid, sang gelandang legendaris asal Inggris ini berkata kepada BT Sport: "Dari apa yang kita lihat di dua leg, tentu saja, sebab Anda melihat kepada tim Liverpool yang ada saat ini sangatlah kuat. Mereka benar-benar bisa menyakiti tim Madrid yang ini."

"Itu adalah suatu pencapaian luar biasa, tiga tahun secara beruntun berhasil mencapai final, namun itu terjadi di masa-masa sulit. Mereka bertahan, mereka menahan bola di belakang. Tim Bayern yang ini akan sangat menyesal karena dalam kedua leg, mereka mendominasi di sepanjang pertandingan dengan menciptakan sangat banyak peluang dan terlihat sebagai tim yang jauh lebih baik (dari Real Madrid)."

Artikel Tag: Steven Gerrard, Liverpool, liga champions, Real Madrid, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gerrard-girang-liverpool-akan-hadapi-madrid-bukan-bayern
1717  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini