Gerrard Frustrasi, Aston Villa Gagal Kalahkan Leeds

Penulis: Dwi Prima
Rabu 05 Okt 2022, 04:11 WIB
Gerrard Frustrasi, Aston Villa Gagal Kalahkan Leeds

Steven Gerrard / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Steven Gerrard mengungkapkan rasa frustrasinya setelah Aston Villa ditahan imbang tanpa gol oleh Leeds United dalam laga terakhir mereka.

Aston Villa menjadi tim yang memiliki kekuatan dominan melawan tim Leeds yang memainkan babak kedua dengan 10 pemain setelah Luis Sinisterra diberi kartu merah pada menit ke-48.

Tim tamu menciptakan 19 tembakan ke gawang, tujuh tepat sasaran dan memaksa sembilan tendangan sudut, Philippe Coutinho memiliki peluang yang membentur tiang, tetapi mereka tetap tidak bisa membuat gol.

Dan pelatih kepala Gerrard kecewa dengan peluang yang gagal dimanfaatkan di depan gawang.

“Kami frustrasi karena kami seharusnya mendapatkan tiga poin daripada satu,” katanya kepada VillaTV pasca pertandingan di Elland Road.

“Saya pikir sebagian besar kinerja kami sangat bagus, kami datang ke sini untuk membuat Leeds frustrasi, kami datang ke sini untuk menjadi kompetitif, dan untuk sebagian besar permainan kami jauh lebih baik.

“Bahkan 11 lawan 11 kami memiliki momen yang lebih baik, kami seharusnya mencetak setidaknya satu atau dua gol, dan kemudian jelas momen besar dengan kartu merah.

“Kami seharusnya mengambil tiga poin sejak saat itu, kami telah menciptakan 19 tembakan ke gawang dan 12 di dalam area – jadi itu menceritakan kisah permainan.

“Dan jika kami sedikit lebih kejam dan klinis maka itu akan menjadi kemenangan tandang pertama kami, tapi sayangnya tidak.

“Jadi kami menerima clean sheet ini, kami mengambil poin ini dan kami move on, tapi kami frustrasi, pasti.”    

Artikel Tag: Steven Gerrard, Aston Villa, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gerrard-frustrasi-aston-villa-gagal-kalahkan-leeds
538  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini