Gerrard Disarankan untuk Tolak Pendekatan dari Newcastle

Penulis: Dwi Prima
Selasa 12 Okt 2021, 11:11 WIB
Gerrard Disarankan untuk Tolak Pendekatan dari Newcastle

Steven Gerrard / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Steven Gerrard dipertimbangkan sebagai kandidat potensial untuk menggantikan Steve Bruce sebagai manajer Newcastle, tetapi ia didukung oleh mantan rekan setimnya untuk menolak langkah tersebut.

StevieG telah menjadi sorotan di Rangers sejak mengambil peran manajerial pada 2019, dan mantan kapten Liverpool itu sekarang sangat diintai menyusul kesuksesannya di Skotlandia.

Diumumkan pada tengah pekan lalu bahwa The Magpies akhirnya diambil alih oleh Dana Investasi Publik (PIF) Arab Saudi, dan nama Gerrard disebut-sebut sebagai calon penerus Steve Bruce.

StevieG membantu membangun kembali Rangers ke masa kejayaannya, membuat legenda Liverpool itu menjadi kandidat ideal untuk memimpin kebangkitan Newcastle.

Namun, mantan rekan setimnya di Liverpool, Charlie Adam mendukung Gerrard untuk menolak minat The Magpies, dan fokus pada jalur karier pribadinya sendiri.

Adam berbicara kepada PLZ Football Show, dan berkata: “Investasi ada untuk Steven Gerrard untuk pergi dan menjadi manajer Newcastle. Dia bisa pergi dan memiliki 150 juta poundsterling untuk dibelanjakan.

"Apakah saya pikir dia akan pergi? Tidak, saya pikir dia akan melihat pekerjaan yang dia miliki di Rangers. Dia punya pekerjaan bagus di sana, dan dia tahu apa yang dia lakukan.

"Namun jangka panjang, apakah ini pergi ke Newcastle batu loncatan untuk mendapatkan pekerjaan di Liverpool? Mungkin. Jika ada proyek yang tepat tersedia, manajer mana pun harus melihatnya."

Terlepas dari saran Adam, StevieG dilaporkan tertarik dengan prospek menggantikan Bruce di The Magpies menurut Daily Mail, dengan sumber di Skotlandia mengklaim bahwa ini bisa menjadi musim terakhirnya di Rangers sebelum mencari klub baru.

Artikel Tag: Steven Gerrard, newcastle, Rangers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gerrard-disarankan-untuk-tolak-pendekatan-dari-newcastle
454  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini