Gerrard Dinilai Sebagai Orang yang Tepat Bagi Penerus Klopp

Penulis: Dwi Prima
Jumat 08 Jan 2021, 21:29 WIB
Gerrard Dinilai Sebagai Orang yang Tepat Bagi Penerus Klopp

Steven Gerrard / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Mengurutkan penerus Jurgen Klopp akan menjadi kekhawatiran bagi Liverpool, kata Phil Thompson, tetapi eksploitasi Steven Gerrard di Rangers menunjukkan bahwa ia memiliki peluang untuk menangani The Reds.

Tidak ada kekhawatiran langsung bagi mereka di Anfield terkait perubahan manajerial. Pelatih asal Jerman yang telah memandu klub meraih gelar Liga Champions dan Liga Premier, terikat kontrak hingga musim panas 2024.

Harapannya adalah dia akan memberikan lebih banyak trofi sebelum mengemasi tasnya di Merseyside, tetapi hitungan mundur untuk kepergiannya yang tak terelakkan telah dimulai.

Gerrard diperkirakan akan menjadi manajer berikutnya, dengan mantan kapten Liverpool saat ini sedang mengejar gelar Premiership Skotlandia yang bersejarah di Ibrox.

Thompson mengharapkan pria berusia 40 tahun itu berada dalam pikiran The Reds, karena kembali ke Merseyside dapat diperhitungkan setelah apa yang dilakukannya di Glasgow.

"Jika itu cukup baik bagi Graeme Souness untuk mendapatkan pekerjaan manajerial pertamanya di Rangers dan kemudian melepaskan Liverpool dari itu, saya pikir Steven mendapat kesempatan yang adil untuk menggantikan Jurgen Klopp di Liverpool," kata Thompson kepada podcast Paddy Power From The Horse's Mouth.

"Rangers berada dalam posisi yang lebih baik ketika Graeme masuk ke sana daripada saat mereka di bawah Stevie. Dan ketika Klopp menandatangani kontrak baru itu, keesokan harinya, Stevie Gerrard menandatangani kontrak baru dengan Rangers di tahun yang sama.

"Masalahnya dengan Stevie adalah dia menjalani pekerjaan yang sangat sulit di Rangers. Tidak mudah masuk ke sana dengan kesuksesan Celtic.

"Saya mengkhawatirkan dia, karena saya pikir mereka sangat jauh tertinggal sehingga butuh lima sampai tujuh tahun sebelum Anda benar-benar dapat mengubah banyak hal. Tapi Celtic sedikit ceroboh, dan Stevie telah merekrut pemain dengan sangat baik."

Artikel Tag: Steven Gerrard, Liverpool, Jurgen Klopp

607  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini