Gerrard Dinilai Akan Bantu Liverpool, Klopp: Sayang Sekali, Dia Tidak Main

Penulis: Dwi Prima
Minggu 22 Mei 2022, 07:39 WIB
Gerrard Dinilai Akan Bantu Liverpool, Klopp: Sayang Sekali, Dia Tidak Bermain

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Narasi untuk akhir pekan yang menentukan gelar begitu jelas, ketika Steven Gerrard membawa tim Aston Villa-nya ke Man City, dan untuk Jurgen Klopp komentarnya sederhana 'sayang sekali Stevie tidak bermain'.

Ini adalah sentimen yang tidak akan sulit untuk disetujui oleh penggemar Liverpool.

Semuanya berakhir pada akhir pekan ini, The Reds harus mengalahkan Wolves pada hari Minggu (22/05) dan membutuhkan Villa untuk menggagalkan kemenangan Man City jika gelar Liga Premier ingin diangkat tinggi-tinggi di Anfield.

Ini meminta bantuan dari putra favorit dan tim barunya, dan sementara handphone legenda Liverpool mungkin telah menerima banyak teks dan panggilan, hal itu tidak akan datang dari manajer Liverpool.

Tapi Klopp dalam suasana hati yang baik saat dia membahas kemungkinan hari terakhir dan tidak ragu Aston Villa akan termotivasi untuk menang, bahkan jika mereka tidak menurunkan Gerrard di lapangan.

"Saya bisa memahami situasi ini hanya dengan memikirkan diri saya sendiri dalam peran itu. Jika saya akan memainkan permainan dan membantu Dortmund atau Mainz, bagi saya, itu akan menjadi motivasi ekstra," kata manajer The Reds tentang situasinya.

"Tapi saya tidak bermain, dan Stevie tidak bermain. Itu sangat disayangkan. Sayang sekali Stevie tidak bermain daripada saya tidak bermain!

"Tentu saja, kita semua adalah manusia yang memiliki perasaan seperti ini.

"Stevie akan menganggapnya 100 persen serius, saya yakin, tanpa saya meneleponnya atau apa pun itu."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Steven Gerrard

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gerrard-dinilai-akan-bantu-liverpool-klopp-sayang-sekali-dia-tidak-main
732  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini