Gerrard Dikritik karena Copot Ban Kapten dari Tyrone Mings

Penulis: Dwi Prima
Selasa 09 Agu 2022, 07:07 WIB
Gerrard Dikritik karena Copot Ban Kapten dari Tyrone Mings

Steven Gerrard / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Presenter beIN Sports, Richard Keys mengkritik bos Aston Villa, Steven Gerrard atas keputusannya mencopot Tyrone Mings dari jabatan kapten klub.

Mings ditunjuk sebagai kapten musim panas lalu setelah kepergian mantan kapten Jack Grealish, tetapi sering dikritik oleh para pendukung untuk penampilannya yang berada di bawah standar.

Sesaat sebelum musim dimulai, Gerrard memberi John McGinn ban kapten. Dia mencoret mantan kaptenya dari starting lineup untuk pertandingan pembuka musim mereka melawan Bournemouth.

Villa tampil menyedihkan melawan tim promosi saat mereka kalah 2-0 dan Keys menyalahkan mantan legenda Liverpool karena mengganti kapten tim.

Mantan presenter Sky Sports itu menulis di blognya: "Pra-pertandingan di Bournemouth dia memberi tahu kami bahwa mereka menjalani pra-musim yang bebas masalah dan siap untuk bersaing. Ya, tidak. Dan mereka tidak memiliki pra-musim yang bebas masalah.

"Gerrard mengalami kesulitan karena ulahnya sendiri. Dia mencopot Tyrone Mings dari jabatan kapten. Kesalahan besar. Dia membagi ruang ganti tepat di tengah. Dia akan memiliki pendukungnya. Dan mereka akan membuat keputusan mereka sendiri.

"Beberapa tidak akan peduli, tetapi di sudut lain akan ada kelompok yang senang melihat mantan kapten dicoret. Kerusuhan akan menyebar. Pemain akan duduk di kelompok pilihan mereka, bergumam dan berbisik. Itu akan sama pada pelatih. Negatif akan menyebar seperti virus. Hal-hal kecil menjadi masalah besar."

Aston Villa melawan Everton dalam pertandingan Liga Premier berikutnya pada Sabtu, 13 Agustus.

Artikel Tag: Aston Villa, Steven Gerrard, tyrone mings

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gerrard-dikritik-karena-copot-ban-kapten-dari-tyrone-mings
868  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini