Gerrard Berhasil Bawa Rangers Juara Liga Skotlandia

Penulis: Dwi Prima
Senin 08 Mar 2021, 15:02 WIB
Gerrard Berhasil Bawa Rangers Juara Liga Skotlandia

Steven Gerrard / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Rangers dinobatkan sebagai juara Liga Utama Skotlandia setelah Celtic bermain imbang 0-0 dengan Dundee United, tim asuhan Steven Gerrard tidak terkalahkan di kasta tertinggi Skotlandia musim ini.

Hasil di Tannadice membuat Rangers unggul 20 poin di puncak klasemen setelah 32 pertandingan, memberi mereka keunggulan yang tidak dapat diatasi atas rival sekota mereka.

Pasukan Steven Gerrard mengalahkan St Mirren 3-0 pada akhir pekan lalu untuk memperpanjang rekor kemenangan beruntun mereka saat ini, menjadi enam pertandingan di semua kompetisi dan menempatkan mereka dalam satu poin untuk mengangkat gelar.

Tapi tim Glasgow sekarang telah mengklaim mahkota Skotlandia ke-55 dalam sejarah mereka setelah Celtic gagal menang.

The Gers tetap tak terkalahkan di Liga Utama musim ini dan pertandingan domestik berikutnya adalah tandang ke Celtic pada 21 Maret.

"Klub ini telah mengalami penurunan dan kembali selama 10 tahun terakhir. Saya hanya menjadi bagian dari itu selama tiga tahun, tapi saya pasti bisa berhubungan dan saya punya perasaan itu dan kasih sayang itu dengan para penggemar dan saya tahu apa yang mereka miliki," kata Gerrard setelah timnya menang melawan St Mirren.

"Saya selalu mengatakan yang pertama akan menjadi yang tersulit dan kami jelas berjarak beberapa milimeter dari pencapaian itu.

"Saya ingin lebih, saya lapar akan lebih banyak dan saya berharap para pemain saya juga. Jika mereka melakukan yang terbaik, ini saat yang menyenangkan untuk menjadi penggemar Rangers."

Artikel Tag: Steven Gerrard, Rangers, Liverpool

712  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini