Gerrard Akui Harga Bintang Muda Liverpool Terlalu Mahal Bagi Rangers

Penulis: Depe Ptr
Kamis 01 Agu 2019, 07:35 WIB
Gerrard Akui Harga Bintang Muda Liverpool Terlalu Mahal Bagi Rangers

Ryan Kent / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Steven Gerrard mengakui bahwa mungkin akan terlalu mahal bagi Rangers untuk membawa pemain sayap Liverpool, Ryan Kent kembali ke Ibrox musim panas ini.

Pemain berusia 22 tahun itu tampil mengesankan selama masa pinjamannya bersama The Gers musim lalu, mencetak enam gol dalam 43 penampilan.

Namun, bos Liverpool Jurgen Klopp telah mengesampingkan kemungkinan Kent diizinkan meninggalkan Anfield dengan status pinjaman lagi musim ini, dengan mengatakan ia hanya akan menyetujui kepindahan secara permanen.

Ketika ditanya apakah mendatangkan Kent secara permanen akan memakan biaya terlalu besar bagi Rangers, Gerrard mengatakan: "Saya belum menanyakan pertanyaan itu tetapi saya pikir jawabannya mungkin ya."

"Jurgen telah keluar dan memberikan jawaban yang akan keluar dari mulut saya. Itu telah diatasi dan kami melanjutkan dengan yang ada."

"Akhir itu? Di mana kita berada sekarang. Kami menghormati sikap Liverpool dan kami berterima kasih banyak kepada mereka karena mengizinkan kami bekerja dengan Ryan selama setahun."

"Saya melakukan percakapan yang baik di telepon dengan Jurgen beberapa hari yang lalu dan kami sangat menghargai posisi Liverpool di dalamnya."

Gerrard berbicara menjelang leg kedua kualifikasi Liga Europa saat Rangers melawan Progres Niederkorn, di mana tim Skotlandia memimpin 2-0.

Gerrard yakin timnya akan dapat menyingkirkan Luksemburg, dengan mengatakan: "Ini adalah pertandingan yang kami nantikan."

"Saya percaya kita seharusnya menyelesaikan pekerjaan itu seminggu yang lalu, tetapi kita membiarkan diri kita bekerja, jadi kita di sini untuk melakukannya."

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Ryan Kent

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gerrard-akui-harga-bintang-muda-liverpool-terlalu-mahal-bagi-rangers
3285  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini