Gerrard Akui Dirinya Perlu Lebih Ambisius Saat Kembali ke Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Minggu 12 Des 2021, 22:16 WIB
Gerrard Akui Dirinya Ambisius Saat Kembali ke Liverpool

Steven Gerrard / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Aston Villa, Steven Gerrard mengakui dia mungkin bisa lebih ambisius saat kembali ke Anfield untuk menghadapi Liverpool.

Pertandingan ditentukan oleh penalti Mohamed Salah pada menit ke-67, golnya yang ke-21 musim ini, setelah ia dijatuhkan oleh Tyrone Mings tetapi Villa menciptakan banyak masalah bagi pertahanan The Reds di 15 menit terakhir ketika Gerrard memasukkan Danny Ings dan Emiliano Buendia.

Dia berkata: "Kami mencoba untuk mendapatkan keseimbangan yang tepat dan saya pikir kami melakukan pekerjaan yang baik untuk mencoba menahan Liverpool.

"Rencananya adalah mencoba membawanya ke tahap terakhir laga dan kemudian memasukkan lebih banyak pemain melebar dan mendapatkan lebih banyak pemain menyerang di lapangan.

"Kami akan menganalisis dan saya akan melihat diri saya sendiri dan apakah saya seharusnya melakukannya lebih awal."

Sementara timnya menyerahkan sebagian besar penguasaan bola kepada The Reds, Gerrard merasa pertandingan bergantung pada dua keputusan, satu untuk tendangan penalti Salah dan yang lainnya tidak diberikan atas pelanggaran Alisson terhadap Ings.

"Saya pikir kami memiliki teriakan yang layak untuk yang satu ini, pasti ada kontak dari Alisson pada Danny Ings dan jika Anda mengikutinya, ada dorongan dua tangan pada Ollie Watkins," katanya.

"Kami pikir itu pantas wasit dan VAR melihat lagi, tetapi sepertinya mereka ingin move on dengan cepat.

"Pada akhirnya kami kalah dalam pertandingan di kotak lain yang kami rasa merupakan pelanggaran terhadap Tyrone, rasanya keputusan yang sulit diterima tetapi kotak penalti ke kotak penalti, Liverpool lebih baik dari kami."

Artikel Tag: Aston Villa, Steven Gerrard, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gerrard-akui-dirinya-perlu-lebih-ambisius-saat-kembali-ke-liverpool
619  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini