Gerrard Akan Tahan Emosinya Jelang Kembali ke Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Senin 06 Des 2021, 21:41 WIB
Gerrard Akan Tahan Emosinya Jelang Kembali ke Liverpool

Steven Gerrard / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Steven Gerrard menegaskan dia akan menahan emosi sebelum kembali ke Liverpool pada akhir pekan sebagai manajer Aston Villa.

Manajer baru Aston Villa kembali ke Anfield pada akhir pekan depan untuk pertama kalinya sejak pindah ke Rangers pada 2018.

Dia akan tiba kembali di Merseyside dengan tim Villa yang sedang dalam performa bagus menyusul kemenangan 2-1 hari Minggu (05/12) atas Leicester.

Gerrard menghabiskan 17 tahun di tim utama di Anfield, memenangkan Liga Champions, dua Piala FA, tiga Piala Liga dan Piala UEFA tetapi berjanji dia tidak akan terjebak dalam reuni itu.

Eks kapten Liverpool berkata: “Itu untuk saya hadapi dalam hal emosi dan semua itu. Ini sangat banyak tentang tim dan mempersiapkan tim dengan cara terbaik untuk mendapatkan hasil di Anfield.

“Saya pasti tidak akan berhasil tentang saya. Jika orang lain melakukannya, saya tidak bisa mengendalikannya. Ini tentang kami pergi ke sana dengan penuh percaya diri dan keyakinan bahwa kami bisa pergi dan mengambil sesuatu dari permainan.”

Dua gol Ezri Konsa membuat Gerrard meraih kemenangan ketiga dalam empat pertandingan sebagai bos Villa saat timnya bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan The Foxes dan naik ke urutan 10 di Liga Premier.

Harvey Barnes membuka skor tetapi Konsa menjadi bek Villa pertama yang mencetak dua gol Liga Premier sejak dua gol Ciaran Clark melawan Arsenal 11 tahun lalu.

Gol babak pertama Jacob Ramsey juga dianulir setelah Kasper Schmeichel menguasai bola tepat sebelum gelandang itu menendangnya.

“Saya akan mengambil itu sebelum bola ditendang, untuk mengambil sembilan poin dari 12, ini adalah awal yang fantastis dan feedback yang bagus dari para pemain,” kata Gerrard.

“Ini benar-benar positif dari apa yang telah dihasilkan para pemain. Kami memiliki waktu seminggu di tempat latihan untuk mencoba membantu dengan beberapa masalah yang kami dapatkan.

“Kami pergi ke Anfield dan kami akan mencoba membuatnya sesulit yang kami bisa untuk lawan.”

Artikel Tag: Steven Gerrard, Aston Villa, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gerrard-akan-tahan-emosinya-jelang-kembali-ke-liverpool
616  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini