Gercep! MU Hubungi PSG Bahas Transfer Xavi Simons

Penulis: Demos Why
Selasa 18 Jun 2024, 15:09 WIB
Xavi Simons.

Xavi Simons. (Foto: Lukas Schulze/Bundesliga)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United dikabarkan telah menghubungi Paris Saint-Germain terkait peluang transfer Xavi Simons pada jendela transfer musim panas tahun ini.

Manchester United telah lama tertarik dengan Xavi Simons dan berusaha untuk memboyongnya dari Les Parisiens pada musim panas lalu. Simons akhirnya dipinjamkan ke RB Leipzig, di mana ia mencatatkan sepuluh gol dan 15 assist dalam 43 penampilan di semua kompetisi.

United dilaporkan kembali dalam perburuan pemain asal Belanda tersebut dan menjadi salah satu klub yang bersedia untuk merekrutnya dengan kesepakatan permanen.

Namun, Les Parisiens lebih memilih peminjaman selama satu musim karena PSV Eindhoven akan mendapatkan sebagian besar biayanya jika Paris Saint-Germain menjualnya sebelum Januari 2025. Klub Prancis itu merekrut kembali Simons dari PSV dengan mengaktifkan klausul buy-back senilai €6 juta pada musim panas lalu.

PSG telah menutup pintu untuk kesepakatan permanen untuk Simons musim panas ini. Mereka tidak ingin kehilangan sebagian besar biaya transfer ke PSV.

Peminjaman tampaknya merupakan satu-satunya solusi yang memungkinkan. United masih harus berusaha untuk mendapatkan pemain sayap dengan kualitas mumpuni tersebut, yang dapat bermain di mana saja di sepertiga akhir lapangan.

Sayap kanan telah menjadi posisi yang paling bermasalah bagi United selama beberapa tahun terakhir dan Simons akan menjadi pembelian yang luar biasa untuk peran tersebut.

Dia memberikan kontribusi sepuluh gol dari 18 pertandingan dari sayap kanan musim lalu. Pemain berusia 21 tahun ini memenangkan lebih dari 2,5 dribel dan enam duel per penampilan.

Simons juga tampil mengesankan dengan rata-rata 5,2 recovery. United harus mencari kesepakatan peminjaman untuk menilai penampilannya sebelum mempertimbangkan memberinya kesepakatan permanen.

Artikel Tag: Xavi Simons, Paris Saint-Germain, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gercep-mu-hubungi-psg-bahas-transfer-xavi-simons
253  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini