Gerard Pique Yakin Suatu Saat Bakal Kembali Lagi ke Barcelona

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 06 Nov 2022, 16:39 WIB
Usai memutuskan untuk gantung sepatu, Gerard Pique mengatakan jika dirinya suatu saat nanti pasti akan kembali lagi ke Barcelona / via Getty Images

Usai memutuskan untuk gantung sepatu, Gerard Pique mengatakan jika dirinya suatu saat nanti pasti akan kembali lagi ke Barcelona / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gerard Pique baru saja memainkan laga terakhirnya untuk Barcelona, menyusul keputusannya untuk pensiun sebagai pemain profesional. Namun pria berusia 35 tahun itu yakin bahwa suatu saat nanti ia bakal kembali lagi ke Barca untuk bekerja dari balik layar tim.

Laga perpisahan Gerard Pique bersama Barcelona baru saja berlangsung dini hari tadi (6/11), di mana Blaugrana sukses membekuk Almeria 2-0 dalam lanjutan pekan ke-13 La Liga.

Setelah pertandingan tersebut, Barca kemudian menggelar seremoni perpisahan Pique di hadapan publik Camp Nou.

Sang bek lalu mengucapkan salam perpisahannya kepada puluhan ribu suporter yang memadati stadion.

"Ini adalah hari yang luar biasa. Sulit bagi saya untuk mengucapkan selamat tinggal," ucap Pique seperti mengutip dari Sports Mole.

"Ada banyak sekali pertandingan dan titel juara. Namun yang saya ingat betul adalah soal persahabatan dan momen-momen kemenangan luar biasa."

Pique kemudian berujar bahwa salah satu alasannya untuk pensiun adalah karena minimnya kesempatan bermain yang ia dapatkan di musim ini.

Karena komitmennya yang tidak mau pindah ke klub lain, maka ia pun akhirnya memilih untuk gantung sepatu.

Pique yakin bahwa di masa depan nanti, dirinya bisa kembali bekerja untuk Barca entah itu sebagai pelatih atau dewan klub.

"Enam bulan terakhir semuanya begitu sulit dan hari ini akhirnya saya terbebas dari itu semua," lanjut mantan bek Manchester United ini.

"Dalam hidup ketika Anda beranjak menua, Anda sadar bahwa kadang cinta harus membuat kita harus ikhlas melepas sesuatu."

"Saya yakin bahwa saya akan di sini lagi pada masa depan. Saya cinta Barca."

"Saya lahir di sini dan saya juga akan mati di sini," tutup Pique yang total mengemas 616 penampilan untuk Barcelona di semua kompetisi.

Artikel Tag: Gerard Pique, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gerard-pique-yakin-suatu-saat-bakal-kembali-lagi-ke-barcelona
630  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini