banner babe

Gerard Pique Tidak Cemas dengan Klausul Khusus dalam Kontrak Lionel Messi

Penulis: Rei Darius
Sabtu 07 Sep 2019, 22:30 WIB
Gerard Pique Tidak Cemas dengan Klausul Khusus dalam Kontrak Lionel Messi

Pique tak cemas Messi akan tinggalkan Barcelona (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Lionel Messi telah mendapatkan hak untuk mengakhiri kontraknya dengan Barcelona sesuai keinginannya, klaim Gerard Pique, namun tidak seorang pun di Camp Nou yang mencemaskan hal itu.

El Pais mewartakan bahwa sang mega bintang asal Argentina itu memiliki sebuah klausul khusus dalam kontraknya untuk mengakhiri kerja sama dengan La Blaugrana lebih awal.

Kontraknya yang ada saat ini masih berlaku hingga musim panas tahun 2021 mendatang, namun ia berhak untuk meninggalkan klub pada akhir musim ini jika menginginkannya.

Pique mengklaim bahwa dirinya sudah lebih dulu mengetahui hal itu, namun sang defender asal Spanyol itu tidak mencemaskannya karena pilihan tersebut sudah ada pada setiap akhir musim sejak Messi menandatangani pembaruan kontrak pada tahun 2017 dan hingga kini terbukti ia tidak pernah mengaktifkannya.

"Saya sudah mengetahui bahwa Messi diberikan hak untuk memilih pergi secara gratis pada setiap akhir musim," ucap Pique kepada Cadena Ser."Namun kami semua tahu komitmen yang dimiliki Leo kepada Barca dan itu tidak membuat saya cemas sama sekali. Dia mendapatkan hak untuk memilih masa depannya setelah segala yang dilakukannya dengan klub."

Marca mewartakan bahwa opsi tersebut hanya berlaku jika Messi menginginkan tantangan baru di luar Eropa, yang berujung pada dugaan bahwa klausul tersebut dirancang untuk kepulangannya ke Newell's Old Boys, sebagaimana yang sering dibicarakan oleh sang mega bintang, yaitu untuk mengakhiri kariernya bersama klub masa kecilnya tersebut.

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona, Gerard Pique

724  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini