Gerard Pique Ogah Jadi Anak Buah Diego Simeone di Atletico Madrid

Penulis: Rei Darius
Kamis 29 Sep 2022, 23:30 WIB
Gerard Pique

Gerard Pique tidak akan menerima pinangan Atletico Madrid (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Gerard Pique nampaknya lebih suka membiasakan diri sebagai pemain cadangan Barcelona ketimbang menjadi anak buah Diego Simeone di Atletico Madrid.

Menurut kabar yang beredar sebelumnya, Atleti mulai mengeksplorasi kemungkinan untuk menggaet sang defender veteran pada bursa transfer bulan Januari mendatang.

Pelatih Los Rojiblancos, Diego Simeone, dikabarkan memerlukan pemain bertahan lagi dan Pique sedang jarang mendapatkan menit bermain di Barcelona. Di sisi lain, transfer ini bisa menguntungkan Barcelona karena menyingkirkan tagihan gaji besar.

Namun demikian, Diario Sport mengklaim bahwa transfer ini mustahil untuk terjadi lantaran pemain berusia 35 tahun itu lebih suka untuk memperjuangkan tempatnya di Camp Nou ketimbang menyeberang ke Atletico Madrid, yang notabenenya adalah klub rival.

Lagipula, Pique mendapatkan kans bagus untuk mendapatkan menit bermain sekarang, setelah banyaknya pemain yang pulang dari jeda internasional dalam kondisi yang buruk.

Dua di antaranya adalah bek tengah, yaitu Jules Kounde dan Ronald Araujo. Tidak seorang pun dari mereka yang diharapkan akan kembali bermain dalam waktu sebulan ke depan.

Kounde mengalami cedera ketika membela timnas Prancis dan kemungkinan akan kembali di akhir Oktober, sedangkan Araujo bahkan lebih parah, dengan harus naik ke meja operasi dan kini terancam bakal melewatkan Piala Dunia 2022.

Sejauh musim ini berjalan, Gerard Pique baru bermain dua kali, dengan hanya satu kali dimainkan secara penuh di pentas La Liga, yaitu ketika mengalahkan Cadiz 4-0 pada 10 September 2022 lalu.

Kini, bek pensiunan timnas Spanyol tersebut akan bersaing dengan Eric Garcia dan Andreas Christensen untuk pertandingan tandang ke Mallorca pada Minggu (2/10) dini hari WIB mendatang.

Artikel Tag: Gerard Pique, Barcelona, Atletico Madrid, Diego Simeone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gerard-pique-ogah-jadi-anak-buah-diego-simeone-di-atletico-madrid
786  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini