Gerard Pique Meyakini Lionel Messi Bahagia di Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 06 Feb 2021, 22:29 WIB
Gerard Pique saat bersama Lionel Messi. (Images: Getty)

Gerard Pique saat bersama Lionel Messi. (Images: Getty)

Berita Liga Spanyol:Bek Barcelona, Gerard Pique berkomentar tentang Lionel Messi, yang kontraknya akan berakhir di pengujung musim 2020/2021 ini. Pique yakin Messi sangat bahagia di Barcelona.

Sebagaimana diketahui, kontrak pemain yang meraih enam kali Ballon d'Or tersebut akan berakhir pada musim ini. Messi pun mendapatkan kebebasan untuk berbicara dengan klub yang akan ditujunya.

Saat ini, ada dua klub yang berpeluang untuk mendapatkan servis kapten Barcelona itu. Kedua klub raksasa itu adalah Manchester City dan juga Paris Saint-Germain.

Namun, Pique sangat yakin bahwa pemain berkebangsaan Argentina itu tidak akan meninggalkannya. Menurutnya, pemain yang mendapatkan julukan La Pulga tersebut bahagia bermain di Barcelona.

"Peristiwa terjadi pada musim panas lalu yang berakhir dengan cara terbaik karena Leo bertahan di Barca," ungkap Gerard Pique, sebagaimana diberitakan Goal.

"Saya melihat dia sangat bahagia saat ini dan memiliki dia ada di dalam tim adalah jaminan kesuksesan," sambung bek asal Spanyol itu.

Pemain yang pernah memperkuat Manchester United itu juga berbicara tentang pemilihan Presiden Barcelona yang akan datang, yang akan digelar pada 7 Maret.

"Ada pemilihan sekarang, dan saya berharap para anggota memberikan suara dalam batasan Covid-19. Ketiga kandidat berkompeten. Kita perlu melihat ke masa depan," ujar Pique.

Sebelumnya, Pique juga bicara soal kontroversi wasit yang selalu menguntungkan Real Madrid. Apalagi 9 bulan lalu, mantan wasit Eduardo Iturralde Gonzalez mengakui sendiri kalah 9 dari 10 wasit merupakan fans Real Madrid.

"Beberapa waktu lalu, mantan wasit bilang 85 persen wasit dukung Real Madrid. Nah bagaimana mungkin mereka tidak untungkan Real Madrid," ujar Pique.

"Bahkan saat tidak sadar, bagaimana mereka tak untungkan satu klub dibandingkan klub lainnya. Saya hormati profesionalisme wasit dan saya tahu mereka coba bekerja sebaik mungkin, tapi saat keraguan datang."

Artikel Tag: Lionel Messi, Gerard Pique

464  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini