Gerard Pique Kecewa Fans Barcelona Perlakukan Sergi Roberto dengan Buruk

Penulis: Rei Darius
Rabu 15 Sep 2021, 21:15 WIB
Gerard Pique bela Sergi Roberto yang dihujat fans Barcelona.

Sergi Roberto dihujat fans Barcelona di Camp Nou (Image: BarcaTimes)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Gerard Pique mengaku merasa tersakiti dengan tindakan para fans Barcelona yang mencemooh rekan setimnya, Sergi Roberto, dalam pertandingan kontra Bayern Munich, Rabu (15/9) dini hari WIB.

La Blaugrana takluk dengan skor 0-3 kontra klub raksasa Bundesliga tersebut, dan Sergi Roberto menjadi sasaran hujatan para fans, yang tergambar dari siulan mereka terhadap sang full-back, ketika meninggalkan lapangan untuk digantikan pada menit ke-59.

Penampilannya memang buruk di sepanjang pertandingan, namun Gerard Pique membela rekan setimnya, bahwa Roberto lebih mampu tampil sebagai seorang gelandang ketimbang full-back.

"Itu sangat menyakiti saya secara personal karena saya mengenal orang ini, dia adalah orang yang luar biasa dan dia mencintai klub ini lebih daripada siapa pun," kata sang defender veteran kepada Movistar.

"Saya ingin mengingatkan semua orang bahwa dia juga bukanlah seorang full-back alami. Dia adalah pemain lini tengah, seorang gelandang. Dia membuat pengorbanan untuk tim dengan bermain di posisi ini dan dia melakukannya secara fenomenal di banyak kesempatan.

"Itu sangat menyakiti saya namun orang-orang bebas mengutarakan opininya. Namun jika Anda menanyakan saya secara pribadi, maka itu sangat menyakitkan."

Thomas Muller membuka skor pada babak pertama ketika tembakannya yang terdefleksi Eric Garcia memperdaya kiper Marc-Andre ter Stegen, sebelum Robert Lewandowski kembali menahbiskan ketajamannya dengan mencetak dwigol di babak kedua.

Kekalahan ini berarti Barcelona telah menelan kekalahan dalam tiga laga kandang terakhirnya di Liga Champions untuk pertama kalinya sepanjang sejarah, setelah ditekuk oleh Paris Saint-Germain dengan skor 1-4 pada leg pertama babak 16 besar musim lalu, dan takluk 0-3 dari Juventus di laga terakhir di babak grup.

Artikel Tag: Sergi Roberto, Barcelona, Gerard Pique, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gerard-pique-kecewa-fans-barcelona-perlakukan-sergi-roberto-dengan-buruk
558  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini