Gerard Pique Berpacu dengan Waktu untuk Sembuh Jelang Lawan Betis

Penulis: Senja Hanan
Selasa 03 Mei 2022, 19:02 WIB
Bek Barcelona, Gerard Pique. (Images: Getty)

Bek Barcelona, Gerard Pique. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pada akhir pekan nanti, Barcelona akan bertanding melawan Real Betis. Bek andalan Gerard Pique sedang berpacu melawan waktu untuk bisa bertanding di laga tersebut.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Barcelona mengalahkan Mallorca dengan skor 2-1. Dua gol kemenangan tim asal Catalan tersebut dicetak oleh Memphis Depay dan Sergio Busquets. Sedangkan gol balasan dicetak oleh Raillo.

Namun, satu hal negatif dari pertandingan itu adalah cedera yang dialami Gerard Pique. Pemain Catalan telah bermain melalui rasa sakit dalam beberapa pekan terakhir dan itu menyusulnya pada hari Minggu.

Pique masih menjadi komponen penting pertahanan Barcelona menurut laporan dari Marca. Dia bisa menjadi pembeda antara Barcelona yang menang, kompetitif, dan yang pertahanannya terputus.

Pemain belakang berusia 35 tahun itu adalah pemimpin di Camp Nou dan ketidakhadirannya sering kali bertepatan dengan momen kelemahan rekan-rekannya. Dia tidak tersedia untuk kekalahan mereka dari Eintracht Frankfurt, Cadiz atau Rayo Vallecano, misalnya.

Dan sekarang pemain jebolan akademi La Masia tersebut nampaknya harus berpacu dengan waktu untuk bersiap menghadapi pertandingan La Liga hari Sabtu melawan Real Betis di Benito Villamarin.

Tim berjuluk Los Verdiblancos itu, yang masih segar dari kesuksesan mereka di Copa del Rey, bertekad untuk masuk ke empat besar dan lolos ke Liga Champions musim depan. Jika mereka mengalahkan Getafe malam ini, maka tim besutan Manuel Pellegrini tersebut akan terpaut satu poin dari Atletico Madrid.

Artikel Tag: Barcelona, Gerard Pique

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gerard-pique-berpacu-dengan-waktu-untuk-sembuh-jelang-lawan-betis
648  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini