Gerard Deulofeu Tidak Ingin Kembali ke Barcelona

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 03 Mei 2018, 20:00 WIB
Gerard Deulofeu Tidak Ingin Kembali ke Barcelona

Deulofeu tidak akan perkuat Barcelona. / Sky

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Gerard Deulofeu mengatakan bahwa keluhannya tentang tidak dimasukkan dalam kaos perayaan Barcelona datang dari dirinya sendiri, tetapi ia tidak berharap untuk kembali ke juara La Liga musim panas ini.

Gerard Deulofeu bermain 13 kali untuk Barcelona selama paruh pertama musim ini, sebelum bergabung dengan Watford dengan status pinjaman pada Januari, dan ia mempertanyakan mengapa namanya tidak terdaftar dengan anggota skuat lainnya pada desain awal kaos perayaan Barca.

Barcelona kemudian menyertakan namanya pada versi kedua yang dikenakan oleh para pemain di parade bus terbuka mereka untuk merayakan gelar juara La Liga dan Copa Del Rey.

Deulofeu mengucapkan selamat kepada La Blaugrana yang berhasil menjadi juara, tetapi mengatakan kepada stasiun radio Spanyol, Cadena SER, bahwa ia akan mempertimbangkan masa depannya di jendela transfer berikutnya. Bos Watford, Javi Gracia, ingin dia bertahan di Vicarage Road pada musim depan.

Dia mengatakan: "Itu (tweet) keluar dari hati saya. Kami adalah juara. Saya hanya terlibat sebagai untuk musim ini, tetapi jelas itu juga milik saya. Tentu saja saya senang hari ini, mendapatkan satu trofi lagi.

"Selamat kepada para juara, yang juga termasuk saya. Sangat penting bahwa kami terus seperti ini. Selamat untuk semua orang Catalan.

"(Tapi) saya tidak berpikir saya akan kembali ke Barca. Mereka membebaskan saya dan saya ingin pergi dengan status pinjaman. Sudah jelas bahwa saya tidak berpikir saya akan kembali.

"Pelatih (Watford) menginginkan saya untuk bertahan. Saya harus menganalisisnya dengan baik musim panas ini. Kami akan berbicara dengan agen saya. Kami berada dalam momen yang tenang."

Pemain berusia 24 tahun itu telah mencatat lima penampilan bersama Watford dan menyumbangkan satu gol saat mengalahkan Chelsea 4-1 pada 5 Februari. Setelah absen dua bulan karena cedera, ia kembali bermain saat melawan Tottenham Hotspur minggu lalu.

Artikel Tag: Gerard Deulofeu, Watford, Barcelona, Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gerard-deulofeu-tidak-ingin-kembali-ke-barcelona
491  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini