Georginio Wijnaldum Sepakat Gabung Barcelona?

Penulis: Ananda Barezilla
Rabu 02 Sep 2020, 21:00 WIB
Georginio Wijnaldum Sepakat Gabung Barcelona?

Georginio Wijnaldum (Foto: Getty)

Berita Transfer: Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum dikabarkan telah setuju untuk bergabung dengan Barcelona musim panas ini, seiring negosiasi perpanjangan kontraknya bersama Liverpool saat ini tengah menemui jalan buntu.

Juru racik anyar Barcelona, Ronald Koeman diketahui tertarik untuk mencoba memboyong Georginio Wijnaldum menuju Camp Nou pada, dan dilansir dari Sport, saat ini Barcelona dikabarkan tengah melakukan negosiasi dengan agen dari Wijnaldum.

Kabar tersebut juga menyebutkan bahwa gelandang berusia 29 tahun tersebut telah mengatakan setuju untuk bergabung dengan Blaugrana pada musim panas ini dan setuju untuk menandatangani kontrak dengan durasi selama tiga tahun.

Saat ini Barcelona masih belum bertemu dengan Liverpool untuk negosiasi perihal harga transfer sang gelandang. Namun pihak Barca meyakini bahwa mereka bisa merekrut Wijnaldum di kisaran harga 20 juta euro, dengan kontrak Wijnaldum di Anfield saat ini tinggal menyisakan satu musim lagi dan akan berakhir pada musim panas 2021 mendatang.

Barcelona tertarik untuk mendatangkan Wijnaldum guna menggantikan peran Ivan Rakitic dan Arturo Vidal di lini tengah, yang bakal hengkang dari Barcelona musim panas ini. Sebagaimana diketahui, Rakitic saat ini telah resmi kembali ke klub lamanya, yaitu Sevilla. Sementara Vidal, saat ini dikabarkan tengah melakukan negosiasi dengan Inter Milan.

Sementara itu, Liverpool juga dikabarkan bersedia melepas Wijnaldum jika sang gelandang berencana tidak ingin memperpanjang kontraknya, dengan The Reds saat ini juga dirumorkan tengah berada dalam negosiasiasi untuk bisa mendatangkan Thiago Alcantara dari Bayern Munich.

Artikel Tag: Georginio Wijnaldum, Liverpool, Barcelona

548  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini