Georginio Wijnaldum Respons Kabar Ketertarikan Barcelona Kepadanya

Penulis: Rei Darius
Jumat 04 Sep 2020, 21:30 WIB
Georginio Wijnaldum Respons Kabar Ketertarikan Barcelona Kepadanya

Georginio Wijnaldum dikaitkan dengan Barcelona (Image: Getty)

Berita Transfer: Georginio Wijnaldum enggan untuk termakan oleh rumor transfer yang mengaitkannya dengan Barcelona, dan sang gelandang Liverpool masih menyembunyikan keputusan soal masa depannya untuk diri sendiri sementara ini.

Spekulasi masa depan sang gelandang tim nasional Belanda di Anfield sedang ramai beredar belakangan ini, dengan Barcelona dikabarkan menginginkan jasanya.

Wijnaldum hanya memiliki sisa kontrak berdurasi satu tahun lagi bersama Liverpool, dan belum ada kesepakatan kontrak baru yang diumumkan hingga kini. The Reds bahkan disinyalir tak keberatan untuk menjualnya sebelum kontraknya kadaluarsa pada musim panas ini.

Di sisi lain, mantan manajer tim nasional Belanda, Ronald Koeman, kabarnya menginginkan jasa mantan pemain Newcastle United ini di Camp Nou. 

Wijnaldum menyadari tentang adanya rumor yang mengaitkan dirinya dengan Barcelona, namun tetap berusaha untuk menghindari rumor perihal masa depannya untuk saat ini.

Ketika ditanyakan perihal ketertarikan Barcelona jelang laga antara Belanda kontra Polandia di Liga Negara UEFA pada Sabtu (5/9) dini hari nanti WIB, sang pemain berusia 29 tahun itu menjawab singkat: "Itu hanyalah rumor, saya tidak bisa berkata apa-apa soal itu."

Lebih lanjut, Wijnaldum mengakui bahwa dirinya menyayangkan keputusan Koeman untuk meninggalkan timnas Belanda di saat seperti ini, karena tawaran untuk membangun ulang di Barcelona.

"Tentu itu merupakan hal yang disayangkan melihatnya pergi, namun kami juga turut berbahagia untuknya," kata Wijnaldum. "Situasi seperti itu juga bisa terjadi kepada pemain. Namun kami harus move on sekarang."

Artikel Tag: Georginio Wijnaldum, Barcelona, Liverpool

515  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini