Georginio Wijnaldum Dikaitkan dengan Barcelona, Jurgen Klopp Tak Keberatan

Penulis: Rei Darius
Sabtu 12 Sep 2020, 08:00 WIB
Georginio Wijnaldum dibicarakan oleh Jurgen Klopp.

Georginio Wijnaldum sedang ramai dikaitkan dengan Barcelona (Image: Getty)

Berita Transfer: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku tidak keberatan dengan kabar transfer yang beredar di seputar pemainnya, Georginio Wijnaldum, yang sedang ramai dikaitkan dengan Barcelona.

Sang gelandang berusia 29 tahun itu diinginkan oleh Ronald Koeman di Barcelona, dan ia memiliki keterkaitan dengan sang manajer karena sebelumnya pernah bekerja sama di timnas Belanda.

Hingga saat ini, Barcelona masih belum mengajukan penawaran resmi untuk menggaet Wijnaldum dari The Reds, namun mereka tetap diharapkan untuk mengajukan itu sebelum bursa transfer ditutup pada tanggal 5 Oktober mendatang.

Kontrak Georginio Wijnaldum yang tinggal tersisa satu tahun lagi memang membuatnya rawan dikaitkan dengan pintu keluar dari Anfield, dan Klopp pun menghadapi pertanyaan seputar hal ini menjelang laga pembuka Liverpool di Premier League 2020/2021, kontra Leeds United pada Sabtu (12/9) malam nanti WIB.

"Karena Gini ada di sini, saya sudah berbicara sekitar 500-600 kali dengannya. Jadi saya sudah cukup terbiasa dengan hal ini. Tidak ada yang perlu dikatakan," tutur Jurgen Klopp dalam konferensi pers, dikutip dari Goal.

"Saya berbicara kepada Gini mengenai kapan dia akan kembali dari tim nasional dan kami selalu berbicara seperti biasa. Itu saja, sungguh."

Ditanyakan lebih lanjut mengenai apakah dirinya keberatan dengan situasi yang bersirkulasi seputar masa depan pemain Liverpool pada saat ini, Klopp menjawab santai.

"Ya, ya tentu saja tak apa tentang masa depan, selama kita terlibat dengan itu. Saya tidak bisa berbicara lebih lanjut tentang masa depan beberapa tahun lagi, namun itu semua tak apa. Semuanya baik-baik saja pada saat ini," sambung manajer asal Jerman tersebut.

"Kalian tahu situasinya. Antara saya, Gini, dan juga klub; segalanya baik-baik saja. Jadi terlepas dari apa pun yang akan diumumkan kepada kalian, itu lebih kepada masalah kalian, bukannya kami, karena kami benar-benar tak apa dengan situasi ini."

Artikel Tag: Georginio Wijnaldum, Liverpool, Barcelona, Jurgen Klopp

775  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini