Georginio Wijnaldum Desak Liverpool Agar Turunkan Harga Kepada Barcelona

Penulis: Rei Darius
Jumat 11 Sep 2020, 09:00 WIB
Georginio Wijnaldum diinginkan oleh Barcelona.

Georginio Wijnaldum menuju Barcelona (Image: Getty)

Berita Transfer: Menurut kabar yang dirilis oleh Diario Sport, Georginio Wijnaldum berusaha mendesak Liverpool agar bersedia menurunkan permintaan harga kepada Barcelona, demi merealisasikan kepindahannya ke Camp Nou musim panas ini.

Kabar yang sebelumnya beredar menyatakan bahwa The Reds menghargai sang gelandang tim nasional Belanda itu senilai 17 juta euro (302 miliar rupiah).

Itu nilai yang terjangkau tentunya, namun La Blaugrana berharap untuk bisa menurunkan permintaan harganya, mengingat kontra Georginio Wijnaldum akan segera kadaluarsa pada tahun depan.

Menurut warta dari media lokal Catalan, Diario Sport, Wijnaldum pun kini berusaha menekan Liverpool agar menurunkan permintaan harganya supaya bisa segera hengkang pada bursa transfer musim panas ini.

Sang gelandang berusia 29 tahun diinginkan oleh mantan pelatihnya di timnas Belanda, Ronald Koeman, yang kini menjabat di Barcelona. Ia bersama Memphis Depay merupakan pemain yang secara langsung diminta oleh sang juru taktik untuk mengarungi musim baru 2020/2021.

Sejak didatangkan dari Newcastle United pada tahun 2016, Georginio Wijnaldum telah menjadi sosok andalan di lini tengah Liverpool, dengan berhasil mempersembahkan trofi Liga Champions pada tahun lalu dan juga Premier League pada tahun ini, namun kontraknya tinggal menyisakan setahun pada saat ini.

Pihak The Reds sendiri nampaknya berusaha untuk menggantinya dengan gelandang Bayern Munich, Thiago Alcantara, namun transfernya sedang jalan di tempat hingga saat ini.

Artikel Tag: Georginio Wijnaldum, Barcelona, Liverpool

4244  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini