Georginio Wijnaldum Bantah Keputusannya Gabung PSG Demi Uang

Penulis: Demos Why
Senin 14 Jun 2021, 15:00 WIB
Gelandang Paris Saint-Germain, Georginio Wijnaldum.

Georginio Wijnaldum. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang Paris Saint-Germain, Georginio Wijnaldum, membantah kabar yang menyebutkan dirinya menerima tawaran Les Parisiens karena demi mendapatkan uang lebih banyak. Lantas apa alasan sebenarnya?

Pada musim panas tahun ini, Georginio Wijnaldum resmi meninggalkan Liverpool usai dirinya memutuskan untuk tak memperpanjang masa bakti di Anfield Stadium. Keputusannya tersebut lantas membuat bintang asal Belanda itu diwartakan menjadi incaran Barcelona.

Namun pada akhirnya Paris Saint-Germain yang justru berhasil mendatangkannya dan memberikan kontrak hingga Juni 2024. Tak berselang lama setelah diperkenalkan secara resmi oleh PSG, muncul kabar miring yang menyebutkan bahwa keputusan Wijnaldum menolak tawaran Barca lantaran Les Parisiens menawarkan gaji sebesar dua kali lipat dari yang dia dapatkan ketika masih memperkuat The Reds.

Menanggapi kabar tersebut, Wijnaldum sama sekali tak menampik bahwa dirinya memang mendapatkan gaji yang lebih besar di PSG. Namun Wijnaldum memastikan bahwa kepindahannya ke Paris bukan hanyakarena uang melainkan pergerakan raksasa Ligue 1 itu untuk mendapatkan dia jauh lebih cepat ketimbang Barca.

"Saya mengakui bahwa saya mendapatkan penghasilan lebih banyak di PSG, tapi keputusan untuk bergabung dengan tim ini bukan hanya masalah uang semata," ujar Wijnaldum dilansir dari Tribal Football.

"Saat ini ... banyak media menulis soal besaran angka gaji, tapi semua itu tidak benar. PSG hanya bergerak lebih cepat ketimbang Barca jadi saya memilih mereka," pungkasnya.

Artikel Tag: Paris Saint-Germain, Georginio Wijnaldum

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/georginio-wijnaldum-bantah-keputusannya-gabung-psg-demi-uang
471  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini