Georginio Wijnaldum Akui PSG Kesulitan Kalahkan Lens

Penulis: Demos Why
Minggu 05 Des 2021, 13:41 WIB
Gelandang Paris Saint-Germain, Georginio Wijnaldum.

Georginio Wijnaldum. (Foto: Sylvain Lefevre)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Gelandang Paris Saint-Germain, Georginio Wijnaldum, memberikan komentar terkait hasil imbang yang didapatkan oleh timnya saat tandang ke markas Lens. Wijnaldum mengakui bahwa Les Parisiens kesulitan untuk menumbangkan lawannya tersebut.

Pada lanjutan pertandingan journee ke-17 Ligue 1, Paris Saint-Germain gagal meraih kemenangan. Pasalnya saat tandang ke markas Lens di Stade Bolaert-Delelis, Minggu (5/12) dini hari WIB, PSG hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 1-1.

Pada laga tersebut, Les Parisiens sebenarnya mampu mendominasi jalannya laga dengan penguasaan bola hingga 65 persen. Namun tuan rumah yang mampu unggul lebih dulu usai Seko Fofana membobol gawang Keylor Navas di menit ke-62. PSG selamat dari kekalahan usai Georginio Wijnaldum yang masuk sebagai pemain pengganti menyamakan kedudukan di babak perpanjangan waktu.

Sesaat setelah laga usai, Wijnaldum mengaku sangat bahagia dirinya berhasil mencetak gol dan menyelamatkan PSG dari kekalahan. Namun di sisi lain, Wijnaldum juga tak menampik bahwa PSG memang kesulitan untuk menumbangkan klub berjuluk Les Sang et Or tersebut.

"Sejak awal, ini merupakan pertandingan yang sulit," ujar Wijnaldum dilansir dari laman resmi PSG.

"Setelah gol pembuka, kami harus berjuang agar bisa menyamakan kedudukan. Saya bahagia bisa mencetak gol dan membuat kami bisa mengamankan satu poin."

"Tentu saja kami ingin meraih kemenangan, tapi mereka adalah lawan yang sangat tangguh," pungkasnya.

Artikel Tag: Georginio Wijnaldum, Paris Saint-Germain, Lens

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/georginio-wijnaldum-akui-psg-kesulitan-kalahkan-lens
799  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini