Geoffrey Moncada: Musim Masih Panjang, Kami Harus Tetap Tenang

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 22 Des 2023, 14:00 WIB
Geoffrey Moncada

Geoffrey Moncada

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Direktur AC Milan, Geoffrey Moncada masih yakin rossoneri bisa bersaing di Serie A. Menurutnya, saat ini fokus Milan hanya berusaha bermain konsisten.

Rossoneri memulai musim ini dengan harapan untuk meraih Scudetto atau melaju lebih jauh di Liga Champions, setelah di musim lalu mereka secara mengejutkan berhasil mencapai semifinal, sebelum akhirnya dikalahkan Inter Milan.

Namun dalam prosesnya, mereka malah tersingkir di fase grup dan hanya menempati posisi ketiga di babak grup, sehingga harus menjalani babak play-off untuk bisa lolos ke babak 16 besar Europa League.

Tidak hanya itu, di Serie A mereka pun sudah tertinggal cukup jauh dari Inter Milan di puncak klasemen. AC Milan berada di posisi ketiga, tertinggal sembilan poin dari Inter Milan, dan 5 poin dari Juventus di posisi kedua.

Dalam sebuah wawancara bersama Milan Channel, Direktur Geoffrey Moncada masih percaya dengan skuad Stefano Pioli. Dia pun masih yakin peluang untuk scudetto masih terbuka lebar.

"Musim masih panjang, kami harus tetap tenang dan terus bekerja. Ada momen-momen sulit, cedera dan masalah yang harus dihadapi. Ketika kami menang, kami harus menghormati semua orang dan terus bekerja.” ujar Moncada.

“Yang terpenting sekarang adalah, kami harus terus menjaga stabilitas tim, dan berusaha bermain baik hingga akhir musim. Kami telah melakukan banyak perubahan. Tahun depan, kami akan melakukan dua atau tiga perubahan lagi.”

Artikel Tag: Geoffrey Moncada, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/geoffrey-moncada-musim-masih-panjang-kami-harus-tetap-tenang
412  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini