Geoffrey Moncada Bicara Kesulitan Milan Datangkan Pemain Baru

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 23 Jan 2024, 13:00 WIB
Geoffrey Moncada

Geoffrey Moncada

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Direktur olahraga AC Milan, Geoffrey Moncada mengonfirmasi mereka sedang mencari bek baru. Namun menurutnya, tidak semua klub mau diajak negosiasi.

AC Milan telah kembali ke jalur kemenangan setelah berhasil mengalahkan Udinese dengan skor 3-2 di Bluenergy Stadium. Namun meskipun begitu, lini belakang masih jadi sorotan setelah beberapa pemain utama mengalami cedera.

Kepada Sky Sport Italia, Direktur olahraga Geoffrey Moncada bicara tentang pergerakan di bursa transfer dan sulitnya mendapat pemain yang diinginkan.

"Kami bekerja keras, pelatih bekerja sama dengan para staf dan kami semua berkonsentrasi pada pertandingan. Ada semangat tim yang bagus sekarang dan skuat memiliki pendekatan yang tepat," kata Moncada.

"Kami selalu bersama, kami menang dan kalah bersama. Kami ingin mengembangkan dinamika grup."

Bursa transfer masih terbuka menyusul kembalinya Mattia Gabbia dari masa peminjamannya di Villarreal. Stefano Pioli mengatakan bahwa ia ingin memiliki lebih banyak opsi bertahan di tengah krisis cedera, jadi apakah itu rencananya?

"Kami memiliki pemikiran yang sama dengan pelatih. Kami melihat pasar dan ingin mencari pemain, tetapi harus melakukannya dengan tenang, mengevaluasi berbagai profil dan berbicara dengan klub mereka."

"Tidak semua klub terbuka untuk melakukan negosiasi. Ada juga beberapa nama yang belum muncul di media. Kami ingin mengevaluasi situasi dengan klub-klub mereka terlebih dahulu sebelum melakukan sesuatu."

"Kami akan membicarakannya nanti. Kami ingin Luka bekerja dengan baik dan mencetak gol, kemudian kami akan membicarakannya dengan tenang."

Artikel Tag: Geoffrey Moncada, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/geoffrey-moncada-bicara-kesulitan-milan-datangkan-pemain-baru
613  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini