Genta dan Fadhil Jadi Wakil Semen Padang FC Pada TC Timnas U-19 di Jakarta

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 14 Nov 2020, 03:00 WIB
Genta Alparedo

Genta Alparedo/foto net

Berita Timnas Indonesia: M. Fadhil Aditya dan Genta Alparedo jadi wakil Semen Padang FC pada pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia U-19 yang dilaksanakan pada 13 hingga 23 November 2020 mendatang di Stadion Madya, Jakarta.

Surat pemanggilan dengan nomor: 2371/AGB/439/XI-2020 itu juga sudah diterima manajemen Semen Padang FC. Sebelumnya, dua pemain muda tersebut juga ikut serta pada virtual training timnas Indonesia U-19.

Kembali dipercaya Shin Tae-yong, Genta mengaku bangga atas pencapaiannya bersama skuat Garuda Muda. Apalagi dengan pemanggilan kali ini dia berpeluang untuk tampil pada gelaran bergengsi, Piala AFC U-19 2020 di Uzbekistan.

"Alhamdulillah setelah latihan virtual, kita dipanggil TC langsung di Jakarta. Kalau kemarin kita latihan sendiri, nanti latihan secara langsung. Tentunya ini menjadi sebuah kebanggaan buat kita," katanya seperti dilansir laman resmi klub.

Untuk bisa memikat Shin Tae-yong, ia mengaku sudah melakukan persiapan khusus agar nanti bisa tampil memuaskan selama TC di Jakarta.

"Saya sendiri sudah melakukan persiapan, tentunya nanti butuh kondisi fisik yang prima dalam TC. Semoga saya bisa terpilih mewakili Sumatera Barat di dalam timnas U-19 untuk Piala Asia U-19 dan Piala Dunia U-20," katanya.

Senada dengan itu, rekannya di Kabau Sirah, M. Fadhil Aditya mengaku sudah rindu untuk kembali berlatih bareng di lapangan.

"Yang pertama jelas bersyukut bisa kembali TC langsung. Karena kita berkumpul bersama lagi untuk menjalankan pola latihan. Target saya tentunya bisa menjadi pilihan pelatih untuk kompetisi Piala Asia U-19 dan Piala Dunia U-20."

"Saat ini kami berdua merupakan perwakilan dari Semen Padang FC. Tentunya kami akan saling mendukung satu sama lain. Kami berharap doa dari masyarakat Sumatera Barat khususnya dan seluruh pecinta klub dimanapun berada untuk mendoakan hasil terbaik bagi kami," pungkasnya.

Artikel Tag: genta, Fadhil, timnas Indonesia u-19, Semen Padang FC

1569  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini