Genoa Tertarik, AC Milan Evaluasi Masa Depan Caldara dan Conti

Penulis: Nur Afifah
Selasa 15 Jun 2021, 19:54 WIB
Mattia Caldara dan Andrea Conti

Mattia Caldara dan Andrea Conti (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah mengevaluasi masa depan Mattia Caldara dan Andrea Conti setelah Genoa berniat merekrut dua pemain bertahan klub tersebut.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport, Rossoneri tengah mengevaluasi ketertarikan yang datang dari klub lain terhadap dua pemain mereka, yakni Caldara, yang kembali dari masa pinjaman 18 bulannya di Atalanta, dan Conti yang juga baru kembali dari Parma.

La Dea memutuskan tidak mengaktifkan pilihan pembelian yang mereka miliki untuk pemain pertama dan ia pun kembali ke klub induknya, dengan direktur Paolo Maldini saat ini tengah mencari destinasi baru yang siap menampung bek 26 tahun tersebut.

Sementara itu, situasi yang sama juga dialami nama kedua dengan Parma tidak mengambil pilihan pembelian yang mereka miliki dan karena mereka terdegradasi ke Serie B, klausul tersebut pun tak berubah menjadi kewajiban.

Genoa tampaknya memiliki ketertarikan yang kuat terhadap duo pemain bertahan tersebut mengingat Grifone ingin memoles lini belakang mereka sebelum musim depan bergulir sehingga kedua pemain tersebut tengah dievaluasi pun demikian dengan bek Maroko Mehdi Benatia. Milan saat ini tengah menunggu tawaran konkrit yang masuk dan kemudian mereka baru akan memutuskan apakah akan menjual keduanya atau tidak, namun tampaknya mereka bakal benar-benar angkat kaki dari San Siro setelah gagal bersinar bahkan sejak pertama kali didatangkan beberapa musim lalu.

Artikel Tag: Caldara, Conti, Milan, Genoa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/genoa-tertarik-ac-milan-evaluasi-masa-depan-caldara-dan-conti
1465  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini