Genoa Ingin Tampung Dua Bek Buangan AC Milan Conti dan Caldara

Penulis: Nur Afifah
Senin 14 Jun 2021, 23:25 WIB
Andrea Conti dan Mattia Caldara

Andrea Conti dan Mattia Caldara (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Genoa dikabarkan tertarik menampung dua pemain bertahan yang tak lagi diinginkan AC Milan, yakni Andrea Conti dan Mattia Caldara, pada bursa transfer musim panas ini.

Menurut pemberitaan dari Il Secolo XIX, Rossoneri sedang berupaya melepas beberapa pemain yang telah kembali dari masa pinjaman masing-masing, yang dianggap tak lagi memiliki masa depan di klub setelah gagal memberikan performa meyakinkan baik selama masih di San Siro maupun ketika membela tim sementara mereka.

Di antara pemain yang tak diinginkan tersebut, Conti adalah salah satunya. Meskipun bek 27 tahun tersebut akan dievaluasi Stefao Pioli selama latihan pramusim nanti, ia tampaknya bakal segera angkat kaki dari Milan dengan Grifone berpeluang menjadi destinasinya berikutnya. Rossoblu diketahui tertarik mendatangkan mantan bintang Atalanta tersebut mengingat mereka ingin memperkuat posisi sayap lini pertahanan setelah kepergian Davide Zappacosta.

Sementara itu, sumber yang sama mengklaim bahwa Genoa juga menaruh minat terhadap bek tersisih Rossoneri lainnya, yakni Caldara. Mereka memang menginginkan bek tengah baru, dan pemain internasional Italia tersebut mungkin akan menjadi pilihan terjangkau menyusul masalah fisik yang dialaminya selama beberapa tahun terakhir.

Milan tentu tak keberatan melepas Caldara dan Conti pada bursa transfer musim panas ini dan memanfaatkan sedikit dana dari penjualan mereka untuk memoles area lain di skuat mereka agar bisa lebih kompetitif musim depan.

Artikel Tag: Caldara, Conti, Milan, Genoa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/genoa-ingin-tampung-dua-bek-buangan-ac-milan-conti-dan-caldara
574  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini