Genoa dan Cagliari Saling Sikut Demi Bek Muda Juventus Radu Dragusin

Penulis: Ananda Barezilla
Kamis 19 Agu 2021, 18:00 WIB
Cagliari kabarnya menjadi klub terdepan yang bisa mendapatkan jasa Radu Dragusin.

Radu Dragusin (Foto: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus berencana untuk meminjamkan bek mudanya, Radu Dragusin, ke klub lain pada musim panas ini. Cagliari dan Genoa lantas dikabarkan tertarik untuk menampung sang bek.

Radu Dragusin dikabarkan bakal segera meninggalkan Juventus musim panas ini. Bianconeri berencana untuk melepas bek berusia 19 tahun itu ke klub lain dengan status pinjaman agar sang bek bisa mendapatkan pengalaman serta menit bermain yang bakal sulit ia dapatkan jika bertahan di klub raksasa Turin itu.

Telah pulihnya Giorgio Chiellini dari cedera, serta adanya Leonardo Bonucci, Matthijs de Ligt dan Daniele Rugani di posisi bek tengah bakal menyulitkan Dragusin untuk mendapatkan kesempatan menit bermain.

Maka dari itu, mengirim Dragusin ke klub lain adalah solusi demi perkembangan karirnya. Dan dilansir dari Calciomercato, ada dua klub yang tertarik untuk menampung bek asal Rumania itu, yaitu Cagliari dan Genoa.

Genoa tertarik terhadap sang bek dan bakal berusaha untuk memboyongnya pada musim panas ini. Klub berjuluk Il Grifone itu memang diketahui memiliki hubungan baik dengan Nyonya Tua perihal perihal transfer pemain. Juve kerap menjual atau meminjamkan pemainnya untuk bermain di Stadion Luigi Ferraris. Beberapa pemain diantaranya adalah Mattia Perin, Marko Pjaca serta Luca Pellegrini.

Meski begitu, media yang sama menyebutkan bahwa saat ini Cagliari justru dikabarkan menjadi klub terdepan untuk mendapatkan jasa Dragusin, seiring klub berjuluk Rossoblu itu kabarnya telah melakukan negosiasi dan telah mencapai kesepakatan, baik dengan pihak Juve maupun pihak dari sang bek.

Dragusin menjadi salah satu talenta lulusan akademi Juve yang digadang-gadang bakal memiliki karir yang cerah di masa depan. Namanya mulai muncul ke permukaan setelah ia berhasil masuk ke skuad utama asuhan Andrea Pirlo di musim 2020/21 lalu dan berhasil tampil empat kali di skuad utama.

Bek bernomor punggung 37 itu juga baru saja menandatangani kontrak anyarnya dan akan bertahan di Allianz Stadium sampai tahun 2025 mendatang.

Artikel Tag: Radu Dragusin, Juventus, Genoa, Cagliari

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/genoa-dan-cagliari-saling-sikut-demi-bek-muda-juventus-radu-dragusin
1144  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini