Gennaro Gattuso Sesalkan Penampilan Napoli Kontra Barcelona

Penulis: Rei Darius
Minggu 09 Agu 2020, 12:00 WIB
Gennaro Gattuso Sesalkan Penampilan Napoli Kontra Barcelona

Gennaro Gattuso sayangkan hasil pertandingan Napoli kontra Barcelona (Image: Getty)

Berita Liga Champions: Gennaro Gattuso menyesali kegagalan Napoli mempersulit Barcelona di babak 16 besar Liga Champions, dengan mengatakan bahwa mereka kebobolan tiga gol konyol.

Hasil 1-1 pada laga leg pertama di Stadio San Paolo pada bulan Februari lalu sempat memberikan harapan kepada I Partenopei untuk bikin kejutan di Camp Nou.

Namun, Napoli takluk dengan skor 1-3 pada pertandingan yang digelar Minggu (9/8) dini hari tadi WIB tersebut, dan Gattuso sangat menyesali penampilan dari Dries Mertens dan kolega.

"Ada banyak penyesalan karena kami mengalami kelimpungan selama setengah jam, kebobolan tiga gol konyol, dan membuat banyak kesalahan yang sangat serius dalam periode tersebut," kata Gattuso kepada Sky Sport Italia.

"Saya melihat tim yang juga bisa memberikan tekanan besar kepada Barcelona. Kami seharusnya bisa mencetak dua gol lebih awal, namun kami malah kebobolan. Itu membuat saya kesal karena kami kebobolan dari situasi bola mati. Itu membuat saya gila."

Ketiga gol Barcelona dicatatkan pada babak pertama lewat tandukan Clement Lenglet, aksi solo Lionel Messi, dan kemudian eksekusi penalti Luis Suarez. Selagi gol Lorenzo Insigne dari titik putih juga terjadi pada pengujung babak pertama.

"Anda bisa melihat bahwa Barcelona sangat kesulitan pada babak kedua. Kami bermain sebagai tim namun penyesalan terbesarnya adalah kami tidak fokus selama setengah jam dan memberikan hasil pertandingan ini kepada Barcelona," sambung Gattuso.

"Saya melihat lebih dari sekadar penampilan bagus dari Napoli. Saya tidak mencoba menciptakan kontroversi, saya hanya kecewa karena saya melihat bahwa kami benar-benar bisa menyakiti mereka. Dengan determinasi yang lebih dan mentalitas yang lebih kuat, kami bisa menyakiti Barcelona di sini."

Artikel Tag: Gennaro Gattuso, Napoli, Barcelona, liga champions

517  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini