Gennaro Gattuso Segera Tinggalkan Napoli di Musim Panas Ini?

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 02 Feb 2021, 15:41 WIB
Gennaro Gattuso / via Getty Images

Gennaro Gattuso / via Getty Images

Berita Liga Italia: Hubungan yang kurang harmonis antara Presiden Aurelio De Laurentiis dengan manajer Gennaro Gattuso sepertinya tak bisa dibenahi lagi. Gara-gara hal tersebut, nama terakhir pun dilaporkan bakal cabut dari kota Naples begitu musim kompetisi tahun ini selesai.

Pada musim kemarin, Gennaro Gattuso sebenarnya sukses membawa Napoli menggondol gelar Coppa Italia.

Namun di musim 2020/21 ini, eks pelatih AC Milan itu keteteran untuk membawa Il Partenopei menjadi pesaing Scudetto bersama Inter Milan, AC Milan atau Juventus.

Dengan duduk di urutan kelima klasemen sementara dan berjarak sembilan poin dari Milan di puncak klasemen, tekanan besar pun kini berada di pundak Gattuso.

Seperti dilaporkan oleh Sky Sport Italia, Presiden Napoli yaitu Aurelio De Laurentiis diklaim sudah mulai jengah dengan kinerja Gattuso.

De Laurentiis bahkan disebut sudah menyiapkan sejumlah kandidat untuk menggantikan Gattuso, salah satunya adalah Rafael Benitez yang kontraknya kebetulan baru saja selesai bersama Dalian Yifang.

Setelah Il Partenopei menang 2-0 atas Parma akhir pekan kemarin (1/2), Gattuso pun secara terbuka mengaku kepada awak wartawan jika hubungannya memang sedang tidak baik-baik saja dengan De Laurentiis.

Hal ini pun semakin menguatkan rumor jika allenatore berusia 43 tahun itu bakal diputus kontraknya oleh pihak klub akhir musim ini, terlepas berapa pun posisi Napoli di klasemen akhir.

Artikel Tag: Gennaro Gattuso, Napoli, Aurelio De Laurentiis

929  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini