Gennaro Gattuso Rela Diumpat Pemain AC Milan

Penulis: Daniel Fernandez
Minggu 12 Mei 2019, 21:15 WIB
Gennaro Gattuso Rela Diumpat Pemain AC Milan

Gennaro Gattuso/ Getty Images

Berita Liga Italia: Gennaro Gattuso mengakui bahwa dirinya tidak keberatan jika para pemain AC Milan melontarkan kata-kata kasar kepadanya asal sang pemain dapat bermain dengan baik. Dirinya merasa satu hal yang terpenting adalah para pemain saling menghormati di ruang ganti.

Gattuso memang sempat berseteru dengan Tiemoue Bakayoko setelah sang pemain melontarkan umpatan kepada Gattuso. Saat itu, mantan pelatih Palermo tersebut ingin Bakayoko segera pemanasan. Akan tetapi pemain milik Chelsea tersebut dianggap terlalu lama dan membuat Gattuso harus menghampiri Bakayoko.

Pada akhirnya, Gattuso saat itu tidak jadi memainkan Bakayoko dan lebih memilih Jose Mauri. Setelah insiden tersebut dikabarkan hubungan keduanya memburuk, dan sang pelatih saat itu mengatakan bahwa dirinya akan segera bertemu dengan Bakayoko. Namun sepertinya permasalahan antara Gattuso dan Bakayoko sudah selesai.

Hal itu terlihat setelah Gattuso kembali memainkan Bakayoko sejak menit pertama pada laga melawan Fiorentina. Pemain asal Prancis itu juga membantu Rossoneri meraih kemenangan di kandang La Viola. Berkat kemenangan tersebut, AC Milan masih menjaga asa untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Hingga peka ke-36, Hakan Calhanoglu dan kolega telah mengumpulkan 62 poin atau berselisih satu dari Inter Milan yang berada di posisi empat. Namun rival sekota mereka masih belum memainkan laga pekan ini. Seusai pertandingan, Gattuso pun mengungkapkan bahwa permasalahannya dengan Bakayoko telah selesai.

Mantan pemain AC Milan tersebut juga menambahkan yang terpenting untuk saat ini adalah kepentingan klub. Untuk itu, dirinya tidak keberatan jika para pemain kembali berbicara kata-kata kasar kepadanya asal dapat bermain dengan sangat baik di lapangan.

Artikel Tag: AC Milan, Gennaro Gattuso, Tiemoue Bakayoko

499  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini