Gennaro Gattuso Pastikan Valencia Takkan Gaet Arthur Melo

Penulis: Rei Darius
Sabtu 13 Agu 2022, 06:30 WIB
Arthur Melo

Arthur Melo takkan ke Valencia (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pelatih Valencia, Gennaro Gattuso, menutup pintu untuk kedatangan Arthur Melo dari Juventus, karena permintaan gaji dan transfernya yang terlalu mahal.

Dalam sebuah wawancara dengan La Gazzetta dello Sport, Gennaro Gattuso mengakui keinginannya untuk menggaet Arthur Melo. Namun, tidak bisa dipungkiri bahwa sang gelandang berusia 26 tahun bukanlah pemain yang sesuai dengan kas klub berlogo kelelawar.

"Saya ingin menggaet Arthur, tentu saja saya menyukainya. Namun kami tidak bisa merekrutnya karena biayanya terlalu mahal," kata Gattuso, sebagaimana yang dikutip dari cuitan jurnalis Fabrizio Romano.

"Itu tidak masuk akal untuk dibicarakan, kami tidak bisa menggaet Arthur," lanjut eks pelatih AC Milan dan Napoli tersebut.

Valencia telah mengindikasikan bahwa mereka tidak akan menggaet eks gelandang Barcelona ini setelah meminjam Nico Gonzalez dari La Blaugrana pada musim panas ini.

Sang gelandang tim nasional Brasil, Arthur, diharapkan untuk segera meninggalkan Turin pada bursa transfer musim panas ini, dan Bianconeri menerima jika klub peminat Arthur hanya tertarik untuk meminjamnya.

Los Che sedari awal merupakan peminat yang paling serius, namun mereka hanya bersedia untuk menutupi sebesar 25 persen dari jumlah gaji Arthur selama peminjaman setahun tersebut. Ditambah lagi, itu akan menjadi peminjaman gratis tanpa biaya.

Juventus hanya ingin menyingkirkan Arthur dari tagihan gajinya, dan bersedia untuk membayar paling banyak 50 persen dari jumlah gaji musimannya, namun Los Che menolak untuk menyanggupinya.

Artikel Tag: arthur melo, Juventus, Gennaro Gattuso, Valencia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gennaro-gattuso-pastikan-valencia-takkan-gaet-arthur-melo
955  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini