Gennaro Gattuso Menyerah Bujuk Juventus Pinjamkan Arthur Melo ke Valencia?

Penulis: Rei Darius
Minggu 07 Agu 2022, 23:30 WIB
Arthur Melo

Gaji Arthur Melo terlalu mahal untuk Valencia (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pelatih Valencia, Gennaro Gattuso, telah menyampaikan kepada Juventus bahwa klubnya tidak bisa untuk menggaet Arthur Melo karena gajinya yang tinggi.

Sang gelandang timnas Brasil masuk dalam daftar jual Si Nyonya Tua pada musim panas ini setelah tidak membuktikan kapabilitasnya dengan cukup selama dua musim semenjak digaet dari Barcelona.

Valencia telah disebut sebagai tim yang paling mungkin untuk menggaetnya, meskipun hanya secara pinjaman dan membagi gaji dengan Juventus.

Namun demikian, Gennaro Gattuso menyatakan dengan terang-terangan melalui pers bahwa Los Che tidak punya uang untuk meng-cover gaji Arthur Melo yang berjumlah 8 juta euro per musim.

"Arthur punya gaji yang tinggi bagi kami. Dia adalah pemain yang hebat, namun kami benar-benar tidak punya kemampuan untuk merekrut pemain semacam ini," kata Gattuso seusai kemenangan 2-1 atas Atalanta dalam pertandingan persahabatan di akhir pekan kemarin, dikutip dari Football-Italia.

Solusi dari transfer ini adalah untuk membagi persentase gaji Arthur, namun Valencia menginginkan Juventus untuk menutupi lebih dari 60 persennya, yang mana mungkin terlalu besar untuk kubu Bianconeri.

Sebelumnya, pemain berusia 25 tahun ini juga sempat diminati oleh Arsenal namun kubu Premier League tidak pernah melakukan pergerakan konkret untuk menggaetnya di bursa transfer musim panas ini.

Arthur digaet oleh Juve dari Barca dengan mahar senilai 76 juta euro, namun hanya mampu mencatatkan total 63 penampilan dengan mencetak sebuah gol dan sebuah assist saja sejak saat itu.

Artikel Tag: arthur melo, Juventus, Valencia, Gennaro Gattuso

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gennaro-gattuso-menyerah-bujuk-juventus-pinjamkan-arthur-melo-ke-valencia
1165  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini