Gennaro Gattuso: Marseille Masih Lemah, Tapi Kami Lihat Ada Harapan

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 07 Okt 2023, 07:30 WIB
Gennaro Gattuso

Gennaro Gattuso

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Gennaro Gattuso menilai Olympique Marseille masih sering lakukan kesalahan, meski pelatih asal Italia tersebut optimis timnya akan segera bangkit.

Olympique Marseille bertemu dengan di panggung Liga Europa, dimana dalam laga tersebut Marseille sempat unggul 2-0 melalui gol yang dicetak Chancel Mbemba dan mantan gelandang Fiorentina dan AS Roma, Jordan Veretout.

Namun, Pascal Gross dan penalti Joao Pedro di menit-menit akhir membuat Brighton asuhan Roberto De Zerbi meraih satu poin di Stade Velodrome.

Ini merupakan pertandingan kedua Gennaro Gattuso sejak resmi menangani Marseille. Dalam sebuah wawancara bersama Sky Sport Italia, sang pelatih menjelaskan jika anak asuhnya masih sering melakukan kesalahan, namun perbaikannya berjalan positif

"Ketika Anda berada di rumah, Anda menonton banyak pertandingan. Saya tahu ini adalah kota yang haus akan sepak bola dan saya merasa mereka memberi kami bantuan besar malam ini," ujar Gattuso.

Mantan pelatih AC Milan dan Napoli tersebut kemudian mengklaim jika anak asuhnya bisa saja memenangkan pertandingan melawan Brighton, namun dia menegaskan semuanya masih butuh proses.

"Kami bisa saja membuat mereka lebih bahagia, tapi saya baru beberapa hari disana, saya menikmati petualangan ini. Saya merasa kami memiliki dua penampilan bagus melawan Monaco dan Brighton, kami mulai melihat secercah harapan.

"Namun, kami masih lemah dan membuat terlalu banyak kesalahan yang seharusnya bisa dihindari. Tergantung pada saya dan staf saya untuk memperbaiki situasi ini."

Artikel Tag: Gennaro Gattuso, Olympique Marseille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gennaro-gattuso-marseille-masih-lemah-tapi-kami-lihat-ada-harapan
1548  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini