Gennaro Gattuso Berharap Laga Juventus Kontra Napoli Dijadwal Ulang

Penulis: Rei Darius
Senin 26 Okt 2020, 05:30 WIB
Gennaro Gattuso masih ingin bertarung kontra Juventus.

Gennaro Gattuso berharap laga kontra Juventus bisa dijadwal ulang (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso, mengutarakan harapannya agar pertandingan kontra Juventus bisa dijadwal ulang, setelah berhasil mengalahkan Benevento dengan skor 2-1 dalam laga lanjutan Serie A, Minggu (25/10) kemarin.

I Partenopei sukses meraih kemenangan keempat dari lima laga yang mereka lakoni di Serie A pada musim ini, setelah gol pembuka Roberto Insigne untuk Benevento dibalas oleh Lorenzo Insigne dan Andrea Petagna di Stadio Ciro Vigorito.

Dengan demikian, Napoli pun merangsek ke peringkat kedua klasemen sementara dengan torehan 11 poin, hanya terpaut satu poin dari AC Milan yang baru main kontra AS Roma pada Selasa (27/10) dini hari nanti.

Itu menunjukkan keperkasaan Partenopei di pentas domestik pada musim ini, namun sayang, mereka divonis kalah WO pada pertandingan kontra Juventus di giornata ketiga, karena tidak hadir akibat kasus COVID-19 dalam skuat.

Laga tersebut seharusnya menjadi perjumpaan antara Gennaro Gattuso dengan kawan lamanya, Andrea Pirlo, dan dia cuma bisa berharap agar ada keajaiban agar pertandingan kontra Bianconeri bisa dijadwal ulang.

"Kami tidak membuat keputusan itu. Saya hanya mengatakan bahwa dalam momen seperti itu, lebih baik untuk pergi dan memainkan pertandingan karena fakta bahwa Juventus sedang menjajal sesuatu yang baru. Memang benar bahwa kami kehilangan pemain penting seperti [Piotr] Zielinski dan [Elif] Elmas," kata Gattuso kepada Sky Sport.

"Saya sudah pernah mengatakan, kami bukanlah pengambil keputusan. Ada bus yang menunggu hingga pukul tujuh dan kemudian kami diberi tahu untuk tidak berangkat. Saya berharap kami bisa memainkannya dan keputusan itu untuk ditinjau ulang."

Artikel Tag: Gennaro Gattuso, Napoli, Juventus, Serie A

1812  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini