Gennaro Gattuso Akui Brighton Layak Menang Atas Marseille

Penulis: Ezi Yulia
Sabtu 16 Des 2023, 03:00 WIB
Gennaro Gattuso

Gennaro Gattuso (Foto: onefootball.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Gennaro Gattuso mengakui bahwa Brighton & Hove Albion layak memenangkan laga atas Marseille pada Kamis (14/12).

Bertandang ke American Express Stadium, Marseille harus mengakui keunggulan Brighton & Hove Albion setelah gol Joao Pedro di menit-menit akhir memberi kemenangan 1-0 bagi tim asuhan Roberto De Zerbi tersebut.

Berbicara dalam konferensi pers pasca pertandingan, Gennaro Gattuso mengakui bahwa Brighton layak mendapatkan kemenangan tetapi OM seharusnya bisa tampil lebih baik di beberapa area.

"Kami tahu pertandingan seperti apa yang akan kami hadapi. Saya tambahkan bahwa Brighton tidak mencuri apa pun, kami tahu kekuatan mereka. Saya pikir kami bisa tampil lebih baik dalam hal kualitas dan akurasi. Kami terlalu fokus untuk membuat penjaga gawang kami bermain lebih lama dan membebaskan diri dari tekanan mereka. Kami seharusnya bisa mengalirkan bola dengan lebih baik. Sulit untuk kalah di menit-menit akhir, tetapi Brighton pantas mendapatkannya," kata Gattuso.

Gol Joao Pedro di menit ke-88 membawa tuan rumah memuncaki klasemen Grup B Liga Europa, sekaligus mengirim OM ke babak play-off Liga Europa di mana mereka harus melawan tim dari peringkat tiga Liga Champions untuk memperebutkan tempat di babak 16 besar. Namun Gattuso belum mau memikirkan laga tersebut dan memilih fokus pada dua laga tersisa di Ligue 1 melawan Clermont dan Montpellier sebelum libur musim dingin.

"Malam ini, saya memikirkan laga melawan Clermont (Minggu di Velodrome) dan Montpellier. Setelah itu, kita lihat saja nanti. Saat ini, ada dua pertandingan tersisa dan kami ingin menyelesaikannya dengan baik sebelum kami semua libur dan beristirahat. Kami tahu bahwa ada risiko dari dua pertandingan lagi, jadi kita lihat saja nanti jika waktunya tiba," ujar Gattuso.

Artikel Tag: Gennaro Gattuso, marseille, brighton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gennaro-gattuso-akui-brighton-layak-menang-atas-marseille
278  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini