Geng Kriminal yang Bobol Rumah Verratti juga Incar Rumah Messi

Penulis: Dwi Prima
Selasa 12 Jul 2022, 22:33 WIB
Geng Kriminal yang Bobol Rumah Verratti juga Incar Rumah Messi

Marco Verratti / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Menurut The Mirror, geng kriminal yang dituduh membobol rumah liburan gelandang PSG, Marco Verratti juga mengincar rumah Lionel Messi dan petenis hebat Rafael Nadal.

Polisi mengkonfirmasi pekan lalu bahwa beberapa tersangka telah ditangkap setelah pembobolan di vila Verratti senilai 2,5 juta poundsterling di pulau pesta Spanyol, Ibiza.

Properti itu milik mantan penyerang Brasil, Ronaldo, yang menyewakan tempat mewah itu kepada bintang Italia itu selama liburan musim panasnya.

Detektif mengumumkan penangkapan setelah menemukan sebagian besar barang curian ketika mereka menahan dua pria saat mereka turun dari feri di pelabuhan Denia Costa Blanca.

Laporan Mirror juga mengutip Diario de Ibiza, sebuah surat kabar lokal di daerah itu, yang menerbitkan kutipan catatan tulisan tangan yang disita dari salah satu rumah tersangka. Nama-nama itu termasuk Messi dan Nadal, serta legenda Real Madrid, Guti dan Fernando Hierro dan mantan Perdana Menteri Spanyol, Jose Maria Aznar.

Buku catatan tersangka juga berisi catatan tentang 'PortoCristo. Nadal Mallorca,'. Ini adalah referensi ke rumah senilai 3 juta poundsterling yang dimiliki oleh juara Grand Slam 22 kali, Nadal, di mana dia tinggal bersama istrinya Mery Perello.

Nama Messi disebutkan dalam catatan tetapi tidak ada rincian alamat yang ditemukan. Polisi Spanyol baru-baru ini merilis pernyataan tentang insiden tersebut.

Dalam sebuah pernyataan yang dirilis, polisi nasional Spanyol, mengatakan tentang penangkapan tersebut, seperti dikutip dalam laporan Mirror yang direferensikan sebelumnya: "Petugas telah menghancurkan organisasi kriminal keliling yang berspesialisasi dalam membobol vila-vila mewah setelah perampokan di rumah seorang pesepakbola terkenal. Tujuh orang yang tergabung dalam geng kriminal asal Albania yang diduga baru saja mencuri 2,5 juta poundsterling dalam jam tangan dan perhiasan desainer, telah ditangkap."

Artikel Tag: PSG, Marco Verratti, Lionel Messi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/geng-kriminal-yang-bobol-rumah-verratti-juga-incar-rumah-messi
597  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini