Gembiranya Solskjaer Usai Manchester United Bantai Brighton

Penulis: Demos Why
Rabu 01 Jul 2020, 06:14 WIB
Gembiranya Solskjaer Usai Manchester United Bantai Brighton

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyambut gembira kemenangan MU atas Brighton & Hove Albion di Amex Stadium dini hari tadi. Kemenangan tersebut juga diklaim Solskjaer sebagai bukti bahwa Setan Merah kini memiliki tim yang sangat berkualitas.

Manchester United berhasil meraih kemenangan penting pada pekan ke-32 Premier League. Tandang ke markas Brighton & Hove Albion di Amex Stadium, Rabu (1/7) dini hari WIB, MU berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-0 berkat gol yang dicetak oleh Mason Greenwood dan brace Bruno Fernandes.

Berkat kemenangan ini pula membuat Man United kembali ke posisi lima dengan koleksi 52 poin atau hanya berjarak dua angka saja dari Chelsea di peringkat keempat. Namun The Blues masih menyisakan satu pertandingan lagi sehingga mereka masih punya peluang untuk kembali melebarkan jarak.

Sesaat setelah laga usai, Solskjaer mengaku sangat puas dengan penampilan Man United di laga tersebut. Bukan hanya itu, kemenangan besar di markas The Seagulls diklaimnya sebagai bukti bahwa skuad United saat ini benar-benar memiliki kualitas yang luar biasa.

"Yang paling penting adalah tiga poin tetapi kami memang bermain bagus dan hasilnya juga bagus," ujar Solskjaer kepada Sky Sports.

"Dan tak kalah penting, kami tidak kebobolan. David de Gea membuat dua atau tiga penyelamatan luar biasa, kami sangat gembira."

"Kami tahu bahwa kami harus lebih mendorong ke depan dan mencoba serta mencetak gol sejak menit pertama. Saya beruntung dengan gol pertama dan gol kedua luar biasa, umpan luar biasa dari Mason."

"Kami berjuang untuk mendapat tempat di Liga Champions dan kami tahu kami bisa mencapainya. Saya tidak ingin terlalu banyak berbicara tentang saya dan Paul Pogba, kami senang bisa bermain bersama, tetapi saya juga gembira bisa bermain dengan semua orang."

"Kini kami bisa bersatu layaknya sebuah tim, kami menunjukkan banyak kualitas, namun kami juga menyadari bahwa kami memiliki rekan satu tim yang dapat melakukannya dengan baik," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, brighton hove albion, Premier League

395  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini