Gembiranya Sane Usai City Permalukan MU di Old Trafford

Penulis: Demos Why
Kamis 25 Apr 2019, 08:41 WIB
Gembiranya Sane Usai City Permalukan MU di Old Trafford

Leroy Sane (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images)

Berita Liga Inggris: Winger Manchester City, Leroy Sane, mengaku sangat gembira usai timnya berhasil menaklukan Manchester United di Old Trafford dini hari tadi. Di mata Sane, kini City hanya perlu untuk fokus lantaran berhasil atau tidaknya menjadi juara ada di tangan mereka sendiri.

Manchester City berhasil membawa pulang poin sempurna saat tandang ke markas Manchester United, Kamis (25/4) dini hari WIB. Pada pertandingan bertajuk Derby Manchester yang digelar di Old Trafford tersebut, City meraih kemenangan dengan skor 0-2.

Meski meraih kemenangan pada laga tersebut, namun City nyatanya tidak mudah untuk bisa melakukannya. Sebab, di babak pertama MU mampu mementahkan setiap serangan yang dilancarkan oleh tim tamu. Namun pada babak kedua, City berhasil membuka keran gol mereka melalui aksi Bernardo Silva pada menit ke-54 dan disempurnakan oleh gol Sane di menit ke-66.

Khusus bagi Sane, pemain asal Jerman itu tampil sebagai pemain pengganti pada menit ke-51 menggantikan posisi Fernandinho yang terpaksa ditarik keluar lapangan karena cedera.

"Pertandingan ini sangat sulit. Pada babak pertama kami mendapatkan masalah tetapi pada akhirnya kami mampu melakukannya dengan baik. Kami tetap bersabar dan menampilkan permainan kami," ujar Sane dilansir dari Tribal Football.

"Pep Guardiola selalu berusaha untuk membantu kami untuk mengatakan apa yang seharusnya kami lakukan dan memberikan gambarannya seperti di saat jeda."

"Dalam setiap pertandingan saat Anda duduk di bangku cadangan tentu berharap bisa masuk ke lapangan dan tampil bersama tim. Terutama di laga derby. Saya juga menunggu dan berharap."

"Kami sekarang hanya mencoba untuk menikmati permainan dan terus bekerja keras serta fokus pada pekerjaan kami. Kini semuanya berada di tangan kami," pungkasnya.

Artikel Tag: Leroy Sane, Manchester City, Manchester United

522  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini