Gembiranya Mata Usai Akhiri Puasa Gol di Man United

Penulis: Demos Why
Sabtu 14 Des 2019, 09:38 WIB
Gembiranya Mata Usai Akhiri Puasa Gol di Man United

Juan Mata (Foto: Simon Stacpoole/Offside/Offside via Getty Images)

Berita Liga Europa: Gelandang Manchester United, Juan Mata, mengaku sangat gembira usai dirinya bisa kembali mencetak gol bagi The Red Devils di laga kompetitif. Mata lantas berharap hal tersebut menjadi awal dari banyak gol lagi yang akan dia cetak di musim ini.

Pada tengah pekan lalu Manchester United menutup babak penyisihan grup Liga Europa dengan hasil yang sangat memuaskan. Menjamu AZ Alkmaar di Old Trafford, MU meraih kemenangan 4-0 atas tamunya tersebut. Empat gol kemenangan MU sendiri dicetak oleh Ashley Cole, brace Mason Greenwood, dan tambahan satu gol dari Mata.

Menanggapi golnya ke gawang Alkmaar, Mata mengaku sangat gembira bisa kembali memberikan kontribusi bagi timnya. Mata berharap gol tersebut merupakan awal dari rangkaian gol serta assist lainnya yang akan dia berikan bagi The Red Devils di musim ini.

"Bisa mencetak gol lagi rasanya sangat menyenangkan," ujar Mata kepada BT Sport.

"Saya berharap dengan gol ini akan membuat saya lebih rutin mencetak gol lainnya sehingga bisa membantu tim seperti yang saya lakukan pada laga ini."

Mata tak lupa memberikan pujian bagi performa Man United di laga tersebut. Mata menyebut penampilan skuad MU di babak kedua sangat baik sehingga mereka bisa meraih kemenangan dengan skor yang mencolok.

"Saya sangat gembira kami mendapatkan hadiah penalti, namun saya jauh lebih senang karena melihat performa kami di babak kedua," ujarnya melanjutkan.

"Saya pikir di babak kedua kami telah menunjukkan kepada semua orang bahwa tim ini bisa tampil dengan sangat baik," pungkasnya.

Artikel Tag: juan Mata, Manchester United, AZ Alkmaar, Liga Europa

464  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini