Gembiranya Icardi Bisa Satu Tim dengan Cavani dan Neymar

Penulis: Demos Why
Selasa 03 Sep 2019, 07:15 WIB
Gembiranya Icardi Bisa Satu Tim dengan Cavani dan Neymar

Mauro Icardi (Foto: Paris Saint-Germain)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Striker anyar Paris Saint-Germain, Mauro Icardi, mengaku sangat gembira bisa menuntaskan kepindahannya ke Les Parisiens di musim panas tahun ini. Terlebih dirinya memiliki kesempatan untuk bisa menjadi rekan satu tim Edinson Cavani dan Neymar.

Saga transfer Icardi di musim panas tahun ini akhirnya usai. Beberapa jam lalu, Paris Saint-Germain mengumumkan Icardi sebagai penyerang anyar mereka dengan status sebagai pemain pinjaman selama satu musim dengan opsi pembelian di musim panas tahun depan.

Sesaat setelah resmi menjadi pemain PSG, Icardi mengaku sangat gembira bisa menjadi bagian dari PSG yang dianggapnya sebagai sebuah tantangan besar di dalam kariernya sebagai seorang pesepakbola. Terlebih dirinya memiliki kesempatan untuk bisa menjadi rekan setim dua pemain hebat yakni Cavani dan Neymar.

"Saya sangat gembira [bisa bergabung dengan PSG]," ujar Icardi dilansir dari laman resmi klub.

"Ini merupakan tantangan besar di mana saya bisa bermain bagi tim sekelas Paris. Ini merupakan langkah maju yang sangat bagus dalam perjalanan karier saya dan berharap bisa menjalani hal-hal besar di sini."

"Bermain bersama para pemain hebat merupakan sebuah tantangan. Saya sangat gembira bisa bermain di level tertinggi dan bergabung dengan Paris Saint-Germain memberikan saya kesempatan itu. Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pemain yang ada di sini."

"Saya tahu ada beberapa pemain Argentina yang bermain di sini dan ada Cavani. Saya juga sangat mengenal Neymar. Jadi perasaan yang sangat istimewa saat mengetahui bahwa saya bisa menjadi rekan setim mereka," pungkasnya.

Artikel Tag: Mauro Icardi, Paris Saint-Germain, Neymar, Edinson Cavani

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gembiranya-icardi-bisa-satu-tim-dengan-cavani-dan-neymar
1393  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini