Gembiranya Cutrone Usai Cetak Gol Debut Bersama Fiorentina

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 17 Jan 2020, 09:44 WIB
Gembiranya Cutrone Usai Cetak Gol Debut Bersama Fiorentina

Patrick Cutrone / via EPA

Berita Liga Italia: Patrick Cutrone mengatakan bahwa dirinya sangat senang usai mencetak gol di debut perdananya membela Fiorentina sekaligus merasa puas dengan kepindahannya ke Artemio Franchi.

Eks pemain AC Milan itu mencetak satu gol saat La Viola menang 2-1 atas Atalanta lusa kemarin (15/1) dan gol tersebut mengantarkan Fiorentina melaju ke babak 8 besar Coppa Italia musim ini.

Meski sudah memperkenalkan diri kepada para fans Fiorentina lusa lalu, Cutrone akhirnya baru bersedia untuk menjawab pertanyaan wartawan kemarin terkait kepulangannya ke Italia.

"Tak ada yang mudah di sepakbola dan ini sama seperti kehidupan pada umumnya," ucap Cutrone dalam sesi konferensi pers seperti dikutip dari Football Italia.

"Sungguh perasaan yang luar biasa mencetak gol di pertandingan debut dan saya harap performa ini bisa berlanjut."

"Saya ingin berkembang bahkan di segi hal yang sudah saya kuasai sepenuhnya. Saya tahu bahwa saya bisa berkembang di banyak aspek dan saya akan melakukan itu semua demi menjadi pesepakbola yang lebih baik."

Cutrone memutuskan untuk kembali ke Italia Januari ini setelah ia gagal beradaptasi di Liga Inggris bersama Wolverhampton Wanderers.

Kendati kariernya tidak begitu cemerlang di Inggris, pemain berusia 22 tahun itu tetap mengucapkan terima kasih kepada Wolves karena mereka telah memberikan kesempatan untuk menjajal kerasnya sepakbola kick & rush di EPL.

"Cara terbaik untuk menjawab kritikan orang-orang adalah dengan tampil bagus di atas lapangan," imbuh Cutrone.

"Saya harus berterima kasih kepada Wolverhampton karena mereka telah memberikan kepercayaan kepada saya."

"Terlepas apapun yang terjadi kepada saya, saya harus berterima kasih kepada mereka karena sebagai manusia saya terus berkembang setiap harinya," tutup Cutrone.

Artikel Tag: Fiorentina, AC Milan, Patrick Cutrone, Serie A, Coppa Italia

3101  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini