Gembiranya Bruno Fernandes Raih Kemenangan Perdana Bersama Man United

Penulis: Demos Why
Selasa 18 Feb 2020, 07:04 WIB
Gembiranya Bruno Fernandes Raih Kemenangan Perdana Bersama Man United

Bruno Fernandes (Foto: Marc Atkins/Getty Images)

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, mengaku sangat gembira timnya bisa meraih kemenangan penting saat tandang ke markas Chelsea. Kemenangan itu terasa semakin istimewa lantaran yang pertama sejak bergabung dengan Setan Merah di awal tahun ini.

Pada saat Manchester United menghadapi Chelsea di Stamford Bridge, Selasa (18/2) dini hari WIB, Fernandes dipercaya Ole Gunnar Solskjaer untuk tampil sebagai starter. Sang pemain menjawab kepercayaan Solskjaer dengan penampilan apiknya serta membantu tim meraih kemenangan 2-0. Bahkan di laga itu Fernandes juga berhasil menyumbang satu assist bagi gol yang dicetak oleh Harry Maguire.

Sesaat setelah laga usai, Fernandes mengaku sangat gembira usai timnya meraih kemenangan penting atas tim yang hebat sekelas Chelsea. Terlebih kemenangan tersebut berhasil diraih guna menjaga peluang mereka mengakhiri kompetisi di peringkat empat besar.

"Saya merasa luar biasa, saya benar-benar bahagia karena bisa meraih kemenangan di pertandingan yang sulit. Kami harus meraih kemenangan dan kami masih bisa tampil lebih baik lagi saat menguasai bola. Chelsea di laga ini bermain sangat baik saat menguasai bola," ujar Fernandes kepada BBC Sport.

"Saya merasa sangat baik. Saya bermain bagi klub terbesar di Inggris, ini mimpi yang benar-benar jadi kenyataan," pungkasnya.

Dengan kemenangan ini posisi Man United naik ke peringkat tujuh dengan koleksi 38 poin atau hanya tertinggal tiga angka dari Chelsea yang menempati peringkat keempat,

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Chelsea, Premier League

1471  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini