Gelontoran Bonus, Menjadi Penyemangat Sriwijaya FC

Penulis: Dhimas
Jumat 11 Sep 2015, 14:52 WIB
Gelontoran Bonus, Menjadi Penyemangat Sriwijaya FC

Manajemen SFC memberikan bonus kepada para pemain, setelah lolos ke Babak 8 Besar Piala Presiden 2015

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com – Skuat Sriwijaya FC dipastikan akan diguyur bonus, usai memastikan lolos ke babak 8 Besar Piala Presiden 2015. Direktur Keuangan SFC, Yuliar, menyatakan jika Manajemen SFC memang telah menganggarkan dana untuk bonus pemain jika mampu lolos dari fase grup.

Hanya saja, Yuliar enggan membeberkan jumlah total berapa besaran bonus yang bakal digelontorkan kepada Titus Bonai dan kawan-kawan. SFC lolos ke babak selanjutnya sebagai status Juara Grup B dengan memperoleh 6 poin, mengalahkan Arema Cronus yang memperoleh 5 poin, dan berada di peringkat dua.

 

"Untuk bonus pemain nominalnya berbeda-beda, akan disesuaikan dengan kontribusinya. Dan jika di babak delapan besar nanti, bonusnya akan lebih besar lagi," ujar Yuliar, seperti yang dilansir Goal.

 

Selain itu, Laskar Wong Kito ini juga akan mendapat dana segar dari Mahaka Sports, selaku penyelenggar Piala Presiden 2015. SFC beserta klub-klub yang lolos, akan menerima sebesar 250 juta rupiah sebagai match fee , lantaran lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2015.

 

"Bonus itu untuk tim, baik yang main atau tidak. Menurut ketentuan ada sekian persen itu untuk Manajemen, tetapi itu biarlah untuk tim saja," sambungnya.

 

Yuliar juga menegaskan, kalau pihaknya sudah menerimanya  dana subsidi dari Mahaka Sports. Dana tersebut merupakan biaya transportasi selama berlangsungnya babak penyisihan grup, seperti yang dijanjikan Mahaka Sports kepada seluruh peserta turnamen.

 

"Semuanya sudah dibayar minggu kemarin. SFC juga tidak ada masalah, uang untuk pemain juga sudah dibayarkan," tegas  Yuliar.

 

Manajemen SFC juga langsung bergerak cepat, agar dana dari pihak sponsor yang selama ini mendukung SFC, seperti Bank Sumsel, Babel dan PT. Bukit Asam, dapat segera dicairkan.

 

"Apalagi momennya pas, bisa jadi kami buat kontrak baru," pungkasnya.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gelontoran-bonus-menjadi-penyemangat-sriwijaya-fc
688  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini