Gelar Pramusim di AS - Arsenal, Liverpool, dan Man United Saling Bertemu

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 24 Feb 2024, 07:19 WIB
Gelar Pramusim di AS - Arsenal, Liverpool, dan Man United Saling Bertemu

Liverpool vs Manchester United via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Tiga klub Premier League yakni Arsenal, Liverpool dan Manchester United akan saling berhadapan selama tur pramusim di Amerika Serikat.

Baik Arsenal dan United melakukan tur ke AS musim panas lalu, sementara Liverpool kembali untuk pertama kalinya sejak 2019.

The Gunners akan bermain melawan United terlebih dahulu di stadion So-Fi Los Angeles pada 27 Juli.

Liverpool kemudian bermain melawan The Gunners di Philadelphia pada 31 Juli sebelum menghadapi Manchester United di Carolina Selatan pada 3 Agustus.

"Tur kami tahun lalu benar-benar sukses dan selalu merupakan pengalaman luar biasa bermain di depan pendukung kami yang penuh semangat di AS," kata Mikel Arteta. "Kami menantikan untuk kembali dan bertemu semua orang lagi."

The Reds kemungkinan akan berangkat ke AS dengan manajer baru setelah Jurgen Klopp memutuskan untuk meninggalkan klub pada akhir musim ini.

"Kami tahu jutaan penggemar Amerika yang sangat bersemangat menyukai klub ini dan apa yang kami perjuangkan," kata direktur komersial klub, Ben Latty.

"Sebuah fakta yang digarisbawahi ketika pertandingan kami melawan Arsenal di televisi pada bulan Desember menjadi pertandingan Premier League yang paling banyak ditonton dalam sejarah AS."

Direktur sepak bola Manchester United, John Murtough menambahkan: "Kualitas lawan yang diturunkan untuk bermain berada pada level tertinggi, memberikan para pemain kesempatan untuk mendapatkan waktu bermain yang berharga, dan bagi para penggemar untuk melihat beberapa tim paling terkenal di dunia sepak bola bermain secara langsung."

Artikel Tag: Arsenal, Liverpool, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gelar-pramusim-di-as-arsenal-liverpool-dan-man-united-saling-bertemu
292  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini