Gelar Pertemuan dengan Barcelona, Milan Tanyakan Dua Bintang Ini

Penulis: Nur Afifah
Rabu 11 Des 2019, 12:45 WIB
Gelar Pertemuan dengan Barcelona, Milan Tanyakan Dua Bintang Ini

Ivan Rakitic (Sumber: Bleacher Report)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menanyakan informasi mengenai Jean-Clair Todibo dan Ivan Rakitic dalam pertemuan dengan Barcelona pekan lalu.

Outlet Catalan Sport edisi Senin (9/12) kemarin mengklaim bahwa Rossoneri tertarik dengan gagasan merekrut Todibo, usai Paolo Maldini menggelar pertemuan dengan direktur Blaugrana Eric Abidal dan Ramon Planes Jum'at (6/12) lalu di Milano.

Surat kabar tersebut menambahkan selain mematok banderol di kisaran 10 juta euro atau setara Rp160 miliar, Barcelona juga menginginkan adanya klausul pembelian kembali yang disisipkan dalam transaksi, dengan Bayer Leverkusen dan Watford juga menaruh minat terhadap bek tengah 19 tahun tersebut.

Kendati demikian, Calcio Mercato memberitakan lebih jauh dengan mengklaim bahwa Todibo hanya satu dari dua pemain yang ditanyakan Milan, dan gelandang Rakitic merupakan nama pertama yang diinginkan raksasa Serie A.

Pemain internasional Kroasia tersebut sejatinya memiliki kontrak yang akan berakhir 2021 mendatang dan kompatriotnya Zvonimir Boban tengah mempertimbangkan mengambil langkah. Akan tetapi, kabar tersebut menambahkan dibutuhkan setidaknya 35 juta euro atau setara Rp560 miliar untuk menebusnya dari Camp Nou Januari mendatang.

Media asal Italia tersebut lantas menyebutkan Todibo juga kemungkinan menjadi topik yang diperbincangkan setelah hanya bermain selama kurang dari 100 menit di bawah asuhan Ernesto Valverde di La Liga musim ini, namun pihak Blaugrana ingin tetap mempertahankannya atau hanya tertarik meminjamkannya ke klub lain.

Artikel Tag: Jean-Clair Todibo, Ivan Rakitic, Barcelona, AC Milan

4872  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini