Gelar Pertemuan Dengan Agen, Milan Tak Sedang Buru Julian Weigl

Penulis: Nur Afifah
Jumat 08 Apr 2022, 01:24 WIB
Julian Weigl

Julian Weigl (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tampaknya tidak ada hal yang konkrit soal ketertarikan AC Milan terhadap gelandang Benfica Julian Weigl, meski telah terjadi pertemuan dengan agennya di kantor pusat klub.

Rossoneri, selain berjuang untuk meraih Scudetto musim ini, juga tengah membuat rencana untuk memperkuat tim musim depan dengan tambahan beberapa pemain baru. Weigl merupakan salah satu nama yang beberapa kali dikaitkan dengan raksasa Serie A tersebut.

Pemain internasional Jerman tersebut saat ini membela Benfica dan menurut pemberitaan dari Calciomercato, ia bakal diizinkan meninggalkan klub musim panas ini. Namun, banderol yang dibanderol klubnya adalah di angka 40 juta euro atau setara Rp640 miliar, nominal yang tentu saja besar bagi Milan.

Berdasarkan informasi dari Daniele Longo, Rossoneri sendiri sempat melakukan pertemuan dengan agen gelandang 26 tahun tersebut Senin (4/4) kemarin, dan perwakilannya tersebut juga bertemu dengan Juventus sehari setelahnya. Sejauh ini, berbeda yang diberitakan oleh sejumlah media, tidak ada yang konkret terkait ketertarikan Paolo Maldini dan kawan-kawan dengan sang pemain.

Masih harus dilihat apakah Milan benar-benar tertarik mendatangkan Weigl pada bursa transfer yang akan datang, atau apakah pertemuan tersebut hanya acara kehormatan untuk mendasari transaksi lainnya, mengingat sang agen juga mewakili sejumlah pemain lain. Bagaimanapun, segala kemungkinan masih dapat terjadi ke depannya, terutama dengan sifat mercato yang cenderung dinamis.

Artikel Tag: Weigl, Benfica, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gelar-pertemuan-dengan-agen-milan-tak-sedang-buru-julian-weigl
975  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini