Gelar Pertemuan Baru, Milan Belum Capai Kesepakatan dengan Calhanoglu

Penulis: Nur Afifah
Senin 01 Mar 2021, 01:17 WIB
Hakan Calhanoglu

Hakan Calhanoglu (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan belum berhasil mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak dengan Hakan Calhanoglu dan agennya meski Rabu (24/2) kemarin kedua belah pihak telah menggelar pertemuan baru.

Sebagaimana yang telah diperkirakan sebelumnya, pertemuan baru antara agen Calhanoglu, Gordon Stipic, dan manajemen Rossoneri telah digelar tengah pekan kemarin di CasaMilan.

Calcio Mercato mengungkapkan bahwa agen pemain internasional Turki tersebut telah bertemu manajemen Milan untuk membahas perpanjangan kontrak kliennya. Sayangnya, belum ada titik terang darinya yang membuat masa depan playmaker andalan klub tersebut masih belum menentu.

Kendati demikian, Rossoneri masih optimistis mampu mencapai kesepakatan dalam beberapa pekan ke depan, meskipun risiko gelandang 27 tahun tersebut meninggalkan klub menjadi semakin konkrit dari hari ke hari.

Tawaran terakhir yang diajukan raksasa Serie A tersebut sedikit di bawah 4 juta euro atau Rp64 miliar per musim dan kontrak hingga 2025 mendatang, nominal yang belum mampu memuaskan agen mantan bintang Bayer Leverkusen tersebut yang ingin menyisipkan bonus-bonus yang mudah dicapai. Saga tampaknya masih akan terus berlanjut dan fans perlu menunggu untuk pertemuan selanjutnya untuk mengetahui bagaimana takdir sang pemain nantinya.

Kontrak Milan bersama Calhanoglu akan berakhir pada Juni 2021 nanti, namun hingga saat ini kedua klub belum kunjung mencapai kesepakatan dan ia pun tak sepi peminat baik di Serie A maupun dari luar negeri.

Artikel Tag: Calhanoglu, Milan, Serie A

581  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini